Kepala Unit PT Timah Tbk Sambut Baik Kunjungan DPC Astrada Kab. Belitung

PT. Timah.Tbk wilayah Belitung Menerima kunjungan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Tambang Rakyat Daerah (Astrada) Kabupaten Belitung

NKRIPOST, BELITUNG – Unit PT. Timah.Tbk wilayah belitung yang terletak di jalan Kemuning, Kelurahan Parit, Kecamatan Tanjungpandan kedatangan Pengurus dan Anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Tambang Rakyat Daerah (Astrada) Kabupaten Belitung Periode 2020-2023. Senin (12/10/2020).

Rombongan DPC Astrada Kabupaten Belitung yang dipimpin oleh Asri Cahyadi beserta Sopyan Pangkapi selaku Dewan Pembina dan Anggota langsung disambut Kepala Unit PT. Timah TBK Wilayah Belitung Anton, Imanuel Kepala Pengamanan Aset-Aset Unit Imanuel, Kepala Bidang Unit Tambang Iwan dan sejumlah Karyawan lainnya.
Ketua DPC Astrada Kabupaten Belitung Asri Cahyadi menjelaskan, maksud Kunjungan Kerja dan Silaturahmi adalah menyampaikan Program Kerja Astrada Kabupaten Belitung dan untuk menjadi Mitra atau Rekanan PT.Timah.Tbk.

“Khususnya Penambangan Timah Belitung dan Belitung Timur baik dalam Pemanfaatan Ex Tambang, Penambangan, Pengolahan, Penampungan dan Pengamanan Aset-Aset PT.Timah Tbk Khususnya Wilayah Belitung dan Belitung Timur.” Ujar Ketua DPC Astrada Kabupaten Belitung Asri Cahyadi.

Lanjut Ketua DPC Astrada Kabupaten Belitung Asri Cahyadi juga menjelaskan selain melakukan kegiatan pertambangan akan melakukan juga Reklamasi atau Pemanfaatan sisa Lahan Tambang dengan melakukan Penanaman Pohon Buah atau Peternakan.

Sementara itu Anton selaku Kepala Unit PT. Timah.Tbk Wilayah Belitung menyambut baik dan berterima kasih atas Kunjungan DPC Astrada Kabupaten Belitung ke Kantor Unit,sebagai Mitra PT.Timah.Tbk.

“Semoga dengan Terbentuknya DPC Astrada di Kabupaten Belitung ini, bisa membangkitkan kembali Pertambangan yang ada di Pulau Belitung ini dan memanfaatkan Reklamasi Lahan Ex Tambang untuk penanaman pohon buah dan peternakan.”tutup Anton ka unit.

Loading...

( NKRIPOST / NURUL.H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *