Kategori
DAERAH

Kepala Desa Pengurus BUMDes dan Tokoh muda Toianas siap membenahi

BAGIKAN :
Foto.
Destri Mellu Ketua BUMDes

NTT-TTS- Ketua BUMDes Desa Toianas Kecamatan Toianas Kabupaten Timor Tengah Selatan mengakui bahwa adanya mesin fotocopy yang rusak dan tidak beroperasi.

Alasannya yang paling mendalam yaitu Listrik yang menyalah kurang normal sehingga mesin ini bisa rusak, namun kami sudah berusaha untuk mendatangkan mekanik untuk memperbaiki tetapi tidak bisa diperbaiki.

Namun kami siap untuk mencari mekanik yang profesional untuk perbaiki mesin tersebut, kami sudah bertemu orangnya yang tepat tetapi belum datang ke Desa Toianas.

Foto
Sefrianus Nenometa, Kepala Desa Toianas

Lanjut ketua BUMDes Destri Mellu, besok kami akan menghubungi lagi supaya dengan secepat mungkin mesin ini bisa beroperasi seperti mana mestinya.

Berbicara soal SK dan honor, kedepan akan dibenahi sehingga bisa berjalan sesuai dengan mekanisme yang ada.

Foto
Melky Nenometa Tokoh Muda

Kepala Desa Toianas Sefrianus Nenometa, mengakui bahwa dia tidak sempurna dan sangat perlu koreksi dari pihak lain seperti Pemuda dan media.

Mesin fotocopy rusak betul namun kami siap untuk memperbaiki agar dapat beroperasi kembali demi kesejahteraan masyarakat Toianas.

Lanjut Kepala Desa, Kampung ini kita harus perjuangkan bersama dan membangun kesadaran agar masyarakat bisa maju, ini memang tamparan keras untuk kami agar kedepan kami bisa memperbaiki kampung ini.

Sefrianus Nenometa Kepala Desa Toianas sudah mengadakan rapat koordinasi bersama seluruh pengurus  BUMDes dan mengambil keputusan bersama untuk melengkapi kekurangan-kekurangan yang ada.

Tokoh muda Toianas Melky Nenometa, menambahkan bahwa benar hari ini Senin, 9 September 2019 sudah ada pertemuan antara Kepala Desa, Pengurus BUMDes dan pemuda untuk melakukan koordinasi demi memperbaiki Mesin fotocopy.

Mesin fotocopy ini sebagai aset desa maka kami siap untuk perbaiki sehingga dapat menambahkan pendapatan Desa.

Tentunya kmi siap bergandengan tangan sehati sejiwa untun membangun Toianas tercinta kedepan yang lebih baik. Jelas Melky.

Yulius Tamonob.

BAGIKAN :

Satu tanggapan untuk “Kepala Desa Pengurus BUMDes dan Tokoh muda Toianas siap membenahi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *