Kepala Desa Hoibeti Membagikan Bantuan BLTD Dengan Menanam 250 Pohon Pisang

Kepala Desa Hoibeti Aris Eduard Nomleni,

Nkripost, TTS – Aris Eduard Nomleni, selaku kepala desa Hoibeti,kecamatan Kotolin,Kabupaten TTS,NTT membagikan bantuan langsung tunai desa( BLTD) kepada 234 KK dalam pembayaran 3 tahap senilai 900 ribu di tandai dengan menanam pohon pisang sebanyak 250 pohon.

Hal ini disampaikan kepala desa pada saat dijumpai media ini di kediamannya pada hari sabtu 3 oktober 2020 dengan harapan,

Setiap penerima bantuan BLTD ini harus digunakan dengan sebaik mungkin,bantuan ini untuk mencukupi kebutuhan rumah tangga,tidak harus dipergunakan untuk kepentingan-kepentingan lain seperti: minum mabuk dan lain-lain. Harap kades

Selain itu kepala desa menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan dalam hal ini,menggunakan masker saat keluar rumah.

Lanjut kades sesuai perjanjian misi untuk seluruh masyarakat desa hoibeti yang melingkupi 3 dusun untuk mengerjakan satu buah sumur bor demi kepentingan dan kebutuhan masyarakat desa Hoibeti,kini hingga hari ini sudah dinikmati oleh masyarakat setempat.

masih dalam ucapan kades,terkait pembangunan-pembangunan yang ada di dalam desa seperti rabat dan lain-lain, Kini hingga hari ini sudah dikerjakan 400 meter rabat,yang rencananya akan mencapai 1000 meter.pungkasnya.(rey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *