Kategori
DAERAH

Kemenkumham NTB Gelar Rapat Koordinasi Produk Hukum Daerah

BAGIKAN :

NKRIPOST, NTB -Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum (Kemenkum) dan Hak Asasi Manusia (HAM) Nusa Þenggara Barat (NTB) melalui Kepala Divisi (Kadiv) Pelayanan Hukum dan HAM Ngatirah menyatakan kegiatan ini sengaja digelar dalam rangka Koordinasi Produk Hukum Daerah sebagai Tusi Kemenkumham dalam rangka memfasilitasi harmonisasi produk hukum daerah.

Demikian dikatakan Kakanwil Kemenkumham NTB melalui Kadiv Hukum dan Ham disela- sela kesibukan di rapat koordinasi produk hukum bertempat disebuah Hotel berbintang pada Selasa (18/2/2020) di Mataram NTB.

Kadiv Hukum dan Ham Kemenkum NTB yang berparas cantik ini menjelaskan maksud dan tujuan digelarnya acara ini adalah untuk menyatukan presepsi karèna ada penguatan terkait fungsi fasilitasi Kemenkumham. Selain itu agar tidak tumpang tindih satu sama lainnya. Dengan adanya Undang-Undang Nomor 13 tahun 2019 sebagai perubahan Undang-Undang Nomor 12 tahun 2011 yaitu adanya penguatan kedudukan Kakanwil Kemenkumham seluruh Indonesia dan ditangani yang membidangi di bidang hukum.

Kadìv Hukum dan Ham yang santun ini berharap “kepada teman teman untuk benar benar berpedoman kepedoman yang telah ada.Manfaatkan pedoman ini dengan sebaik baiknya.Insya Allah kegiatan fasilitasi harmonisasi akan berjalan dengan baik dan lancar.” Harap Kadiv yang ramah itu.
Acara tersebut digelar hanya sehari saja.diikuti peserta sebanyak 30 orang.
Peserta tersebut terdiri dari Kabupaten/ Kota se NTB. Sekwan Kabupaten dan Kota se NTB.Bagian Hukum ditambah para perancang.” Tutupnya. (Taqwa NTB)

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *