Kembali Mengukir Prestasi, MTSN 2 Solsel Raih Juara 2 Lomba Cendekia Saint Competition

BAGIKAN :

NKRIPOST – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) 2 Solok Selatan kembali mengukir prestasi pada ajang lomba Cendekia Saint Competition ( CSC ) ke- 4 tingkat SLTP/MTS se Sumatera Barat.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia ( MAN 1 C ) Padang Pariaman.( 01/02/2020)

Waka Humas MTSN 2 Solok Selatan, Yuli Yanti menuturkan pada ajang ini MTSN 2 Solok Selatan mengikut sertakan sebanyak 30 orang siswa/siswa yang terdiri dari kelas VIII dan Kelas IX, dan tiga orang guru pendamping.

Alfath Fikri Aisidiq, yang duduk di bangku kelas IX berhasil meraih prestasi gemilang di even ini sebagai juara 2 IPA terpadu.

Sebelumnya ia juga telah mengikuti beberapa lomba lain seperti: KSM tingkat Kabupaten Solok Selatan, maupun tingkat provinsi.

Kepala Madrasah, Al Uska berharap melalui keberhasilan ini bisa menjadi motivasi bagi siswa yang lain untuk lebih tekun dan kreatif, juga diharapkan mampu untuk meningkatkan kompetensi guru agar lebih banyak lagi mencetak siswa/siswi agar lebih berprestasi lagi pada ivent yang lainnya.

Beliau Berpesan” melalui event-event yang diikuti hendaknya siswa mampu memperkenalkan dan mempublikasikan madrasah ini sehingga dapat dikenal oleh masyarakat banyak.(**)

Publikasi : 17 Februari 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami