Kejutan Kepada Danyon Zipur 1/DD Medan oleh Kasat Sabhara dan Kapolsek Medan Helvetia Di HUT TNI Ke-75

Nkri post, Medan – Semalam, pada tanggal 5 Oktober 2020 diperingati sebagai Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) yang ke-75, di mana sebelumnya bernama Tentara Keamanan Rakyat (TKR).

Pada momentum HUT TNI ke-75 ini, Kasat Sabhara Akbp. Paulus Hotman Sinaga, S.H., S.I.K. dan beberapa anggotanya pada pagi hari memberikan kejutan berupa nasi tumpeng dan kue tart ulang tahun (05/10/2020).

“Pagi hari ini, saya dan jajaran serta Kasat Sabhara memberikan kejutan kepada Danyon Zipur 1/DD Medan serta jajarannya dengan merayakan HUT TNI ke-75.” ucap kapolsek.

Kasat Sabhara dan Kapolsek Medan Helvetia serta jajarannya sengaja langsung mendatangi Yon Zipur 1/DD Medan yang bertempat di jalan Kapten Muslim/Pembangunan Medan, kecamatan
Medan Helvetia sebagai bentuk kecintaan Polri kepada TNI.

“Ini adalah salah satu bukti kecintaan kami, Polri, kepada Saudara kami, TNI, yang mana bentuk wujud sinergitas antara TNI-Polri; dan Yon Zipur sudah banyak membantu kami dalam menjaga kamtibmas di wilayah Medan Helvetia ini.” ucap Kapolsek.

Sebagai tambahan, Kasat Sabhara Akbp. Paulus Hotman Sinaga, S.H., S.I.K. berharap TNI dan Polri semakin bersinergi dan profesional dalam melaksanakan tugas. “Harapan kami, di HUT TNI ini,
semoga TNI-Polri semakin bersinergi dan profesional dalam melaksanakan tugas. Selalu membantu
masyarakat untuk Indonesia maju.” ucap Paulus.

Loading...

Tidak lupa, keluarga besar Yon Zipur juga berterimakasih atas kedatangan dan kejutan dari Kasat Sabhara dan Kapolsek Medan Helvetia.

“Kepda Kasat Sabhara kemudian kepada Kapolsek Medan Helvetia, atas kedatangannya hari ini merupakan suatu tamu kehormatan buat kami, kemudian di
hari ini merupakan suatu tamu kehormatan buat kami. Kemudian di hari ulang tahun TNI yang ke-75,
saya, keluarga besar dari Yonzipur 1 mengucapkan terimakasih atas kedatangannya dan mudah-
mudahan dengan kedatangannya ini menjadikan pribadi ini menjadi luar biasa lagi dan di hari ini bisa sebagai suatu wujud hubungan baik daratan kita bersama, Insya Allah dalam mengabdi kepada bangsa dan negara ini selamanya.” ucap Mayor Czi. (LP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *