Kejuaraan Tinju Antar Pelajar se Provinsi Lampung: Jonel Petinju Favorit

BAGIKAN :

NKRIPOST, LAMPUNG – Petinju junior berbakat Jonel di nobatkan sebagai petinju favorit dengan katagori mini junior Usia10-12 tahun se Provinsi Lampung.

Pertina Lampung mengadakan pertandingan tinju antar pelajar yang di selenggarakn di PKOR WAIHALIM Lampung.

Pertandingan di selenggarakan pada tanggal 15-18 agustus 2019 ini dalam penyelenggaraan tersebut di bagi 5 katagori diantara nya katagori mini junior U10-12, yang mana dalam kelas mini junior U10-12 itu di nobat kan sebagai petinju favorit adalah JONEL.

Diketahui Costa, orang tua Jonel juga merupakan seorang petinju yang telah melanglang buana di daerah Sumsel, lampung, bahkan sampai ke Ambon.

Saat di hubungi awak media melalui telepon selulernya,Costa mengungkapkan pada awak media bahwa “saya akan didik Jonel, biar prestasi nya lebih dari saya,” ujar cost (orang tua jonel) kepada awak media melalui telepon seluler nya.

Lebih lanjut Costa pun mengungkapkan kebanggaan dan rasa syukur bahwa Putranya Jonel juga telah menjadi petinju favorit di kelas nya, dan sekaligus penyerahan pialanya langsung di berikan oleh ketua pertina lampung kepada Jonel.(Suprayogi)

Publikasi : 22 Agustus 2019 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami