Keji, Pria Di Asahan Ini Tega Memperkosa Putri Temannya Yang Masih Di Bawah Umur

BAGIKAN :

Nkripost, Asahan – Anak merupakan titipan Tuhan yang juga merupakan harta titipan yang paling berharga yang harus kita jaga dan sayangi serta di lindungan dengan setulus hati.

Namun terkadang masih ada saja orang tua yang lalai menjaga hingga sang buah hati terlepas dari pengawasannya sebagai orang tua.

Seperti halnya yang terjadi pada seorang anak dari seorang ibu yang bertempat tinggal di desa Sidomulyo Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan Sumatera Utara.

Bagaimana tidak, akibat kelalaian orangtuanya menjaga anak hingga terlepas dari pengawasan berakibat anak yang masih berumur 12 tahun sebut saja namanya Bunga menjadi korban kekerasan seksual yang terjadi pada tanggal 2/11/2020.

Kronologi kejadian yang di terima awak Nkripost dari keterangan orang tua korban. Kejadian tragis tersebut bermula ketika kedua orang tua korban sedang tidak berada di rumah, karena keseharian sebagai pekerja. Bunga (red. Korban) sering berada di rumah sendirian, karena kedua orang setiap harus pergi bekerja.

Naas, karena korban kesehariannya berada sendirian dirumah, pelaku tega melakukan perbuatan keji terhadap anak yang masih di bawah umur.

Menurut keterangan Ibu Sujana (orang tua korban) pelaku yang bernama Suyandi merupakan teman dari ayah korban yang sering datang ke rumahnya sehingga tidak menyangka kalau akan melakukan perbuatan keji tersebut kepada anak mereka.

Mendengar keterangan tersebut awak media bersama ibu korban juga mendatangi langsung Tempat kejadian perkara (TKP) melihat lokasi tempat kejadian pemerkosaan tersebut, yang di arahkan oleh bunga (Red. Korban) yang mengarah ke suatu bukit di kabupaten Asahan.

Untuk mencari keterangan lebih lanjut Tim Media NKRI Post Asahan beserta rekan menyambangi Kantor Desa Sidomulyo Kecamatan Tinggi Raja Selasa 17/11/2020 sekitar pukul 11.30 wib.

Kedatangan awak media di sambut Kades Sidomulyo Sunardi dengan baik.
Dari hasil keterangan Kades Sunardi membenarkan akan adanya laporan warga terkait kejadian tersebut

“Kami pihak desa sudah mendapat laporan dari warga bahwa ada salah satu warga desa yang menjadi korban pemerkosaan. Pada saat kejadian tersebut kepala desa bersama warga melakukan pencarian pelaku ke semua tempat termasuk bukit-bukit namun saat itu tidak di ketemukan.” Ujar Kades Sidomulyo.

Terakhir Kepala Desa Sidomulyo, Sunardi berharapkan pihak kepolisian segera mengungkap kasus dan dapat segera menangkap pelaku yang masih bebas berkeliaran

Dari hasil bukti tanda terima laporan polisi yang ditunjukan oleh orang tua korban di ketahui Kejadian tersebut telah di laporkan ke Polres Asahan, namun sudah berjalan sekitar 2 Minggu hingga berita ini diturunkan belum ada titik terang terkait pengungkapan kasus tersebut dan pelaku hingga kini masih bebas berkeliaran.

Saat awak media mendatangi Polres Asahan Sumut tanggal 19/11/2020 kasus tersebut telah di mulai tahap penyelidikan dengan pemeriksaan terhadap korban. (red)

Publikasi : 19 November 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami