NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Kegiatan Rutin Menyambut Tahun Baru, Warga Pondok Sukatani Permai Gelar Bakar Ikan Bersama

BAGIKAN :

Tangerang – Sambut malam pergantian tahun warga Perumahan Pondok sukatani permai RT004/03 (PSP), Kelurahan sukatani, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang,banten, mengelar acara bakar ikan. Acara kebersamaan warga RT04/RW03 itu berlangsung di Wilayah RT04 yang dipenuhi warga khususnya anak-anak, Minggu (31/12/2019) malam.

Ketua RT04/RW03, mengatakan, kegiatan malam pergantian tahun selalu digelar dilingkungannya untuk turut memeriahkan bersama warga mengakhiri tahun 2019 dan menyambut tahun baru 2020.

Kegiatan seperti ini rutin kita gelar dilingkungan bersama warga untuk mensyukuri pergantian tahun agar lebih baik lagi dari tahun sebelumnya,ketika berbincang ringan dengan Nkripost.com, Selasa (31/12/2019).

Disamping menunjukan rasa syukur kita kata Sukarno, dalam kegiatan ini juga untuk tetap menjaga tali silahturahmi dan persaudaraan kita antar sesama warga RT04/RW03Perumahan Pondok Sukatani Permai (PSP) Rajeg.

Dalam kegiatan inikan pastinya ada kekompakan antar warga seperti warga pada urunan atau patungan membeli ikan, ayam dan makanan ringan juga segala persiapan untuk menyuseskan acara bakar ikan yang digelar di Wilayah RT004.

Saya pribadi sambung sendi, bangga dengan warga RT04 yang selalu kompak dalam segala kegiatan yang ada dilingkungan tanpa melihat suku, golongan, dan kedudukan. Semua warga turut berbaur bersama-sama satu dengan yang lainnya.

Loading...

berharap tambahnya, kekompakan antar warga yang berada dilingkungan RT04 khususnya agar tetap menjaga tali silahturahmi dan persaudaraan dengan sesama warga. Kondisi ini agar tetap terjalin dan terjaga. Semoga ditahun yang baru ini semakin kompak dan bersahaja dengan lingkungan kita.(shendi)

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami