Kediaman Ibunda Menkopolhukam Ma’fud MD Di Kepung Massa, Ada Apa?

Vodeo Warga Datangi Kediaman Ibunda Menkopolhukam Ma’fud MD

Nkripost, Pamekasan – Rumah ibunda Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud Md di Pamekasan, Madura didatangi puluhan orang. Video kedatangan massa ini viral di aplikasi percakapan.

Dalam video yang tersebar luas tersebut, massa yang didominasi laki-laki ini terlihat menggunakan busana muslim, mulai dari baju koko, sarung, lengkap dengan kopiah, dan serban.

Terdengar seseorang dalam video yang tersebar, salah seorang menjelaskan jika video tersebut diambil di depan rumah Mahfud Md dan massa tidak menerima akibat pemanggilan Habib Rizieq.

warga Pemekasan Tidak terima atas pemanggilan Habib Rizieq oleh Kepolisian.” Ujar Salah seorang peserta aksi dalam video yang tersebar.

Tak hanya itu dalam video lainnya pun juga salah seorang yang sedang mengabadikan momen menyebut perumahan Menkopolhukam Maf’ud MD di kepung.

Loading...

“Rumah Mahfud dikepung, Rumah menteri dikepung ucap salah seorang yang mengabadikan momen tersebut, Senin (1/12/2020).

Selain itu, dalam video juga terdengar massa yang berteriak-teriak meminta Mahfud MD untuk keluar dari rumahnya.

“Mahfud, Mahfud keluar Mahfud,” teriak massa.

Loading...

Sementara itu, saat dikonfirmasi, Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar membenarkan adanya peristiwa tersebut. Apip mengatakan kejadian itu terjadi tadi siang dan tidak berlangsung lama.

“Memang benar kejadian tersebut, namun tidak berlangsung lama hanya enam menit dan berjalan kondusif,” jelas Apip.

🇮🇩🇮🇩🇮🇩🙏👇🏻🙏🇮🇩🇮🇩🇮🇩

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *