Kebangkitan Tokoh Muda NU Unggul Dipoling Calon Bupati Banyumas

H Maulana Ahmad Hasan M pd. I

NKRIPOST, BANYUMAS – Bupati Banyumas Achmad Husein bersama Wakil Bupati Sadewo Tri Lastiono yang akan menyelesaikan tugasnya sampai pertengahan tahun 2023.
Banyak prestasi kerja Pemkab Banyumas memperoleh penghargaan akuntabilitas kerja terbaik di Jawa Tengah sebagai bukti.

Reformasi birokrasi Banyumas meraih predikat B dengan indeks reformasi birokrasi 69,07 nilaitersebut berasal nilai komponen pengungkit yang terdiri dari pemenuhan11, 62 hasil dari antara data perubahan 6,18 reformasi 15,20 dan komponen akuntabilitas kinerja dan keuangan. Kualitas kelangan 8, 17 pelayanan publik 9, 48 pemerintah yang bersih dan bebas kan 9,63 dan kinerja organisasi 8,79. Semoga ini menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja meraih predikat lebih baik bila nanti diteruskan oleh pemimpin kedepan. Harapan masyarakat Banyumas

Loading...

Banyumas memiliki 27 kecamatan. ormas terbesar yang mendominan memiliki akar rumput kepengurusan sampai ranting didesa dan mempunyai badan otonom pemuda pemudi adalah ORMAS NU NAHDLATUL ULAMA. dari modal kekuatan masa itulah untuk bisa mempersiapkan tokoh tokoh NU yang bisa ditawarkan kepada rakyat berdasarkan poling.

Hasil poling siapakah tokoh NU pilihan anda untuk menjadi calon bupati Banyumas 2023,diantaranya yang dipoling kan kh Taefur Arafat, habib ahmad alatas , H Maulana ahmad hasan(gus hasan), H Sabar munanto, H akhsin aedi. Tokoh tokoh NU itu yang terpampang dipoling siapakah tokoh NU pilihan anda untuk menjadi calon bupati Banyumas 2023.

Direspon oleh masyarakat pada tanggal 2 juni 2021 memperoleh suara unggul H Maulana Ahmad Hasan M pd. I memperoleh 49,1 % 472 suara dari suara masuk 961suara.

Dari dasar poling awak media melakukan silaturahmi ke tokoh muda NU yang memperoleh suara terbanyak ternyata pernah menjabat ketua Tanfidiyah NU Kabupaten Banyumas. Gus hasan menyampaikan terima kasih hasil poling walaupun ini masih terlalu dini tapi inilah jaman kemajuan IT dan tentunya kenal hanya melalui medsos.

Untuk lebih gamblangnya kata pepatah tak kenal maka tak sayang memberikan riwayat dan pengalaman pengabdian dimasyarakat terutama dikeluarga besar NU Kabupaten Banyumas.

KH. Maulana
Ahmad Hasan atau biasa disapa Gus Hasan merupakan Putra dari Romo KH. Ahmad Shobri dan Alm. Ibu Nyai Hj. Marfu’ah.
Beliau dilahirkan pada tahun 1977.
Sekolah TK Diponegoro Kelapa gading kulon grumbul ranjingan kec.Wangon, lalu MI Ma’arif di Bantar Jatilawang dilanjutkan mondok di MI Ma’arif Sedayu Gresik lalu MTS di Pesantren Al Hikmah Benda Brebes lalu MA Futuhiyyah di Pesantren Mranggen Demak,setelah itu di Al Falah Ploso Mojo Kediri

Kuliah S 1 di Darul Qalam Tangerang dan S2 di Universitas Universitas Islam Atthahiriyyah Jakarta Selatan.

Jabatan beliau sebelumnya sebagai ketua Tanfidziyyah PCNU Kab. Banyumas Periode 2013 – 2018
Saat ini beliau menjabat sebagai Wakil Ketua LTM PBNU sampai sekarang. NKRI POST JATENG (H SBR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *