NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Katanya Prioritas !!! Pembangunan Radio Siaran Amanatun Belum Selesai, Pansus LKPJ Sangat Prihatin Program Bupati TTS

BAGIKAN :
Pembangunan Radio Siaran Amanatun Belum Selesai

Nkripost,SoE/TTS – Bukankah Bupati TTS sudah mengatakan Radio Siaran Amanatun yang dibangun di lokasi Desa Kuale’u Kecamatan Amanatun Selatan,TTS akan di ON AIRKAN pada akhir tahun 2020 lalu? Ketika di tanyakan oleh salah satu anggota DPRD TTS Roy Babis,pada saat Paripurna di tahun 2020 lalu.

dilansir dari media infontt.com Wakil Ketua DPRD TTS Yusuf Nikolas Soru dan semua Tim pansus LKPJ,memprihatinkan program Bupati TTS yang katanya prioritas.Hal ini menjadi temuan Tim Pansus LKPJ DPRD TTS ketika berkunjung ke lokasi pembangunan Radio Suara Amanatun, Kamis (22/4/2021) sore.

bagaimana perioritas sedangkan Pembangunan menara radio tersebut juga belum tuntas, padahal sudah masuk akhir bulan April 2021.pungkas Wakil Ketua DPRD TTS

Tim pansus juga mempertanyakan kelanjutan pembangunan Radio Suara Amanatun yang dikerjakan CV.Samaria.,dan Ari Liu dari pihak CV.mengatakan bahwa pekerjaan tersebut belum dilanjutkan karena rekanan kehabisan dana.ujar Ari

Lanjutnya bahwa, total anggaran 1,8 miliar. Pembangunan tower dananya 700 juta lebih, dan hingga saat ini rekanan baru menerima pembayaran 30 persen, padahal realisasi fisik sudah mencapai 70 persen.
“Jujur uang sudah tidak ada lagi untuk melanjutkan pekerjaan ini. Saya sudah ajukan pencairan anggaran sesuai progress tapi belum dilayani,” ujar Ari Liu.

Menurutnya, progres pekerjaan saat ini tersisa finising saja, dan tower pun sudah siapkan bahan-bahannya, tapi saat ini kehabisan uang sehingga pekerjaan macet.

Loading...

“Bagaimana datangkan teknisi pemasangan tower kalau uang tidak ada. Pihak CV Samaria hanya kerjakan gedung dan tower saja, tidak termasuk alat alat penyiaran,” jelasnya.

Nkripost.com
Biro TTS
Rhey Natonis

Terbitkan Pada: 23 April 2021 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami