Karya Bhakti TNI, Danramil 404-07/ Muara Enim Letakkan Batu Pertama Bedah Rumah

Danramil 404-07/ Muara Enim Letakkan Batu Pertama Bedah Rumah

Nkripost, Muara Enim – Komandao Distrik Meliter (Kodim) 0404 Muara Enim melalui Komando Rayon Meliter (Koramil) 404-07/ Muara Enim melakukan peletakan batu pertama bedah rumah ibu Siti Rohayah (60) yang berstatus janda memiliki 5 orang anak yang kerja sehari-harinya mengurus rumah tangga atau ibu rumah tangga yang beralamat di jalan Air Lintang kelurahan Suka Maju kabupaten Muara Enim, selasa (8/9/20).

Dalam acara pelatkan batu pertama itu dihadiri oleh Danramil 404-07 Muara Enim Kapten Ansori, anggota babinsa kelurahan Air Lintang serka Supriyadi, Ahmad Suan yanh mewakili lurah Air Lintang, ketua rw 05 Samsudin, ketua rt 04 Jhon dan undangan lainnya.

Dandim 0404 Muara Enim melalui Danramil 404-07 Muara Enim kapten Ansori mengatakan program bedah rumah merupakan Karya Bhakti TNI yang telah kesekian kalinya melakukan bedah rumah

“Program bedah rumah yang dilaksanakan oleh kodim 0404 ini yang kesekian kali nya, sekarang kita bantu dan kita bedah rumah milik ibu Siti Rohayah (60) berstatus janda anak 5 yang suami nya telah meninggal perlu kita ketahui ibu Siti Rohayah ini kerja sehari-harinya mengurus rumah tangga. Pungkas Danramil 404-07/ Muara Enim.

Lanjut Danramil 404-07 Muara Enim kapten Ansori berharap semoga bedah rumah tersebut dapat bermanfaat terhadap keluarga Siti Rohayah terutama pada kondisi pandemi saat ini.

Loading...

“Syukur alhamdullillah kita bantu bedah rumah nya, semoga bermanfaat bagi ibu Siti Rohayah apalagi pada saat ini kita masih pandemi covid-19 tapi kita tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 terkhusus diwilayah kabupaten Muara Enim” kata kapten Ansori.

Ditempat yang sama Siti Rohayah mengucapkan terima kasih kepada TNI terutama jajaran kodim 0404 Muara Enim dan Koramil 404-07/ Muara Enim yang telah membantu keluarganya.

“Kami mengucapkan terima kasih, seakan kami tidak percaya apa yang dilakukan oleh kapten Ansori dan babinsa kelurahan Air Lintang atas peletakan batu pertama bedah rumah kami.” Ujar Siti Rohayah.

Loading...

Terakhir Siti Rohayah mendoakan semoga TNI makin jaya teristimewa kodim 0404 Muara Enim dan Koramil 404-07/ Muara Enim.

“Harapan saya semoga kodim 0404 Muara Enim semakin jaya dan mudah-mudahan mendapat rezeki yang banyak serta selalu disayangi oleh rakyat dan masyarakat Muara Enim” Harap Siti Rohayah. (Yg).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *