Karang Taruna Balang Taroang Bulukumba Sukses Gelar Rapat Kerja Kepengurusan

BULUKUMBA, NKRIPOST.COM — Karang Taruna Desa Balang Taroang, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba Periode 2020-2021 sukses menggelar rapat kerja kepengurusan di Pantai Bira, Bulukumba, Selasa (28/10/2020).

Rapat kerja yang mengusung tema “Mewujudkan Generasi Muda yang Tangguh dan Inovatif Serta Mengedepankan Nilai-Nilai Religius” dibuka langsung Kepala Desa Balang Taroang, Abd. Waris via Zoom Meeting dan dihadiri oleh jajaran penggerak PKK Desa Balang Taroang.

Dalam sambutaannya, Abd Waris berharap agar pemuda-pemudi Desa Blang Taroang mampu menjalin sinergitas dengan pemerintah setempat.

“Saya berharap agar anak-anak muda bisa berperan aktif serta kreatif dan menghasilkan program kerja yang dapat mendukung kerja-kerja pemerintah desa balang taroang,” ucapnya.

Muh. Jabbar selaku Ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan bahwa ini merupakan gerbarakan baru dari karang taruna desa balang taroang dan semoga pelaksanaan kegiatan kita bisa sukses hingga akhir acara.

Sementara itu, Ketua Umum Karang Taruna Balang Taroang Harianto, S. Sos dalam sambutannya menjelaskan rapat kerja ini merupakan langkah awal pengurus karang taruna untuk mengembangkan potensi pemuda yang ada di desa balang taroang dan turut mendukung pemerintah desa dalam melakukan pengembangan potensi pemuda.

Loading...

“Alhamdulillah, kegiatan rapat kerja kira pada hari ini telah di buka, semoga yang menjadi tujuan kita bersama untuk mengembangkan dan merangkul potensi pemuda-pemudi Desa Balang Taroang, Kec. Bulukumpa, Kab. Gowa untuk bersama sama dengan pemerintah dalan membangun desa kita,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *