Karang Taruna ATTAUFIK Muara Enim : Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 74 Dengan Memasang Bendera dan Mengadakan Beberapa Pertandingan

BAGIKAN :

NKRIPOST – Seluruh anggota karang taruna ‘attaufik’ muara enim sibuk memasang bendera merah putih untuk memeriahkan HUT RI yang ke 74.

Saat awak media temui ketua karang taruna mengatakan kami akan menyambut HUT RI dengan senang hati dan gembira.

Kami juga akan mengadakan beberapa pertandingan nanti nya yaitu seperti ada tarik tambang, panjat pinang, lari karung, dan masih banyak lain lagi pertandingan ucap ketua karang taruna attaufik yang akrab di sebut ‘dayat’.

Di samping itu juga pada saat pemasangan bendera ada yg nekat memanjat tiang telepon dengan semangat kami menemui, beliau mengatakan bahwa kami semangat tuk menyambut hari kemerdekaan ini dan apapun yang kami lakukan asal kan acara kami akan terselenggara dengan lancar ucap sang pemanjat tiang tersebut yang sering di sapa ‘Agung’.

Karang taruna ATTAUFIK ini bermarkas kelurahan muara enim tepat nya di rw 07. Masyarakat di Rw 07 Kelurahan Muara Enim sangat terbantu sekali dengan ada nya karang taruna, baik di dalam musibah atau pun di acara perayaan apa pun karang taruna Attaufik pun siap membantu.(***)

Publikasi : 8 Agustus 2019 by admin

BAGIKAN :

One thought on “Karang Taruna ATTAUFIK Muara Enim : Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 74 Dengan Memasang Bendera dan Mengadakan Beberapa Pertandingan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami