Karakter Pemimpin Malaka Yang Dibutuhkan: Paket SN- KT Punya Kemampuan Mendengar

Nkripost, Malaka- Pilkada Malaka, 9 Desember semakin di depan mata. Warga Kabupaten Malaka dihadapkan pada pilihan. Pilihan karakter pemimpin Malaka yang dibutuhkan, pasangan calon (paslon) Paket Dr. Simon Nahak, SH, MH-Louise Lucky Taolin, S. Sos dengan tagline Paket SN-KT punya kemampuan mendengar.

Warga Kecamatan Malaka Barat, Servasius mengaku punya pengalaman pribadi bersama paslon Bupati, Simon Nahak. Dalam sebuah kesempatan pertemuan di Besikama, Servasius mengatakan sosok Simon Nahak termasuk pribadi yang rendah hati.

“Saya bicara dengan Bapak Simon. Bapak Simon bilang, ita hodi malu atur ba, hodi hare ema hotu-hotu (kita sama-sama atur supaya bisa lihat semua orang),” kata Servasius meniru.

Atas kata-kata calon Bupati, Simon, Servasius merasa bangga karena menemukan seorang calon pemimpin yang rendah hati dan mampu mendengar. “Kita butuh pemimpin Malaka yang punya kemampuan mendengar,” tandasnya.

Sama halnya, calon Wakil Bupati, Louise Lucky Taolin yang akrab dikenal Kim Taolin, punya karakter yang tidak jauh berbeda dengan calon Bupati, Simon. Di hadapan para pengunjung dan tamu, Kim selalu tenang menyikapi setiap pendapat dan persoalan yang disampaikan.

Disaksikan wartawan, Kim selalu mengajak agar saling mendengar satu sama lain dalam bekerja dan membangun Malaka ke depan.

Loading...

“Hanono malu dei, supaya ita karian bodik rai Malaka (saling mendengar supaya bisa bekerja untuk membangun Malaka,” kata Kim dalam perjumpaan keluarga di kediamannya, akhir pekan lalu.

Warga Kecamatan Wewiku, Baltasar Seran menilai Paket SN-KT sebagai pasangan yang harmonis. Calon Bupati Simon mewakili generasi tua dan calon Wakil Bupati, Kim Taolin mewakili generasi muda, kaum milenial.

Kepada wartawan, Baltasar mengingatkan kepemimpinan Malaka yang merepresentir semua kepentingan. “Bapak Simon dan Nai Kim, pasangan bapak-anak. Semua kepentingan bisa didengar,” kata Baltasar, Minggu (13/9/20) sore. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *