KAPOLSEK RAJEG PIMPIN APEL GABUNGAN PENGAMANAN NATAL DAN TAHUN BARU 2021

NKRI,POST TANGERANG-Bertempat di halaman polsek Rajeg pada Kamis sore tanggal 24 Desember 2020 telah dilaksanakan apel gabungan dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Rajeg Iptu Ferdo dan didampingi Camat Rajeg H.Ahmad Patoni.
Tampak hadir pada acara apel gabungan tersebut Camat Rajeg H.Ahmad Patoni,20 personil anggota Polsek Rajeg,12 personil Koramil/12 Rajeg,7 orang Satpol PP,10 orang Anggota Pokdar 10 orang anggota Dishub.
H.Ahmad Patoni dalam arahannya mengharapkan semua yang hadir pada apel ini laksanakan tugas negara ini dengan dedikasi yang tinggi dengan semangat yang tinggi pula,ini semua dalam rangka menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusip pada Perayaan Natal dan Tahun Baru.
Ia menambahkan,agar selalu memantau agar tidak ada kerumunan dan tetap menjaga jarak,memakai masker,guna memutus rantai Covid-19,tetap mematuhi Protokol Kesehatan.
Iptu Ferdo,Kapolsek Rajeg menyampaikan dan selalu mengingatkan agar jangan terlena situasi yang kondusif,setiap saat kita harus tingkatkan patroli dan menjaga masyarakat untuk berpartisipasi dalam menciptakan situasi kamtibmas dalam pengamanan Natal dan hingga menyambut malam tahun baru.
Dalam rangka menjelang Malam Natal Dan Malam Tahun Baru,biasanya ancaman teroris atau kelompok radikal terhadap anggota Polri semakin besar,di ingatkan juga kepada seluruh anggota untuk tetap waspada dan berhati hati menjalankan tugas,terangnya.
Ia juga menghimbau kepada seluruh anggota yang ikut dalam pengamanan malam natal dan tahun baru,agar mengindahkan Protokol kesehatan guna menghindari Covid-19,dan berharap agar menindak tegas apabila ditemukan hal hal yang melanggar protokol kesehatan,tegasnya.(shn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *