Kapolsek Percut Sei Tuan AKP. Jan Piter Napitupulu Kunjungi Wilayah Kerjanya

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP. Jan Piter Napitupulu Kunjungi Wilayah Kerjanya

31 Maret 2021 0 By NKRI POST

NKRI POST, SUMUT/ PERCUT SEI TUAN – Sesuai perintah Kapolda Sumatera Utara kepada jajarannya, Polri sebagai pelayan dan pengayom masyarakat dituntut memperhatikan situasi keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP. Jun Piter Napitupulu, kepada awak media hari ini Rabu, (31/3/2021)mengatakan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan sekaligus perkenalan dan silaturahmi ke masyarakat setelah di lantik menjabat Kapolsek.

Kapolsek mengungkapkan dalam kunjungan kerja ini juga mengunjungi rumah ibadah menjelang perayaan Paskah yakni Gereja HKBP Bandar Klippa Resort Epiphanias Tembung dan Gereja Methodist di Jalan Mesjid Alfirdaus, Desa Bandar Klippa – Kecamatan Percut Sei Tuan – Kabupaten Deli Serdang.

Loading...

“Kami berharap melalui kunjungan ini, dapat menjalin komunikasi dengan para tokoh agama. Dengan harapan agar para tokoh agama selalu memperhatikan umat saat pelaksanaan ibadah agar tetap mematuhi aturan protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”jelas.

Kapolsek menambahkan kunjungan di Desa Bandar Klippa, karena wilayah ini adalah merupakan hukum Polsek Percut Sei Tuan.

Kapolsek AKP. Jan Piter Napitupulu saat kunjungan ke Gereja HKBP Bandar Klippa Resort Epiphanias Tembung dan Gereja Methodist, pada kesempatan itu melakukan bakti sosial melalui tali kasih berupa paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi. (MS)