NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Kapolsek lumar hadiri Sosialisasi Budaya Pelayanan Prima, Guna Tingkatkan Kualitas Pelayanan dirutan kelas II Bengkayang

BAGIKAN :

Nkripost.com-Bengkayang-polsek lumar-Kalimantan Barat-kepala kepolisian sektor lumar IPDA SUNARLI,S.Sos, M.H hadir giat Sosilisasi Budaya Pelayanan Prima untuk meningkatkan pemberian pelayanan prima kepada seluruh staf Rutan Bengkayang. Kegiatan ini merupakan hasil kerja sama antara Rutan Bengkayang, Kepolian Sektor Lumar dan Kejaksaan Negeri Bengkayang. Kegiatan tersebut dilakukan mengingat tahun ini Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bengkayang sedang membangun Zona Integritas untuk menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).
Rabu, 15-07-2020

“Peningkatan pelayanan prima ini perlu dilaksanakan agar Zona Integritas di Rutan Bengkayang tidak hanya berada di atas kertas tapi juga menjadi nyata dalam pelaksanaan.” ucap Chandra Wiharto selaku Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bengkayang saat membuka acara yang diselenggarakan di Aula Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bengkayang.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh narasumber, IPDA Sunarli, S.Sos, MH selaku Kapolsek Lumar dan Ardhy Prasetio, SH, MH selaku Kasi Pidana Umum Kejaksaan Negeri Bengkayang yang tersambung melaui videoconverance . Dalam pemaparannya menekankan pentingnya layanan prima terhadap masyarakat dalam hal ini keluarga maupun WBP yang menjadi warga binaan di Rutan Bengkayang.

“Pelayanan Prima merupakan suatu pola layanan terbaik dalam manajemen modern yang mengutamakan kepedulian terhadap masyarakat. Sederhananya, pelayanan prima (excellent service) adalah pelayanan yang memenuhi standar kualitas yang sesuai dengan harapan dan kepuasan pelanggan,” ucap IPDA Sunarli.

“Dalam pelayanan erat kaitannya dengan penilaian kepuasan penerima layanan sehingga perlu juga memahami dan menciptakan kepuasan penerima layanan agar menghasilkan penilaian yang baik dan memuaskan. Lakukan senyum, sapa, salam, tanyakan apa yang dapat dibantu, serta selalu berusaha memberikan solusi dari permasalahan masyarakat.” ucap Ardhy Prasetio.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan diskusi tanya jawab narasumber dengan para peserta kegiatan yang terdiri dari Pejabat struktural beserta staf di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bengkayang yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Loading...

Karutan menegaskan, diiharapkan setelah kegiatan ini, dilaksanakan seluruh pegawai dapat mengiplementasikan budaya kerja pelayanan Prima ini dengan baik, serta dapat membawa perubahan yang signifikan demi membawa Rutan Bengkayang meraih Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).(RA).

Terbitkan Pada: 15 Juli 2020 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami