NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Kapolresta Pekanbaru Pimpin Sertijab Dua Kapolsek, Terapkan Protokol Kesehatan

BAGIKAN :

NKRI POST.RIAU | Pekanbaru –
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu’min Wijaya SIK MH memimpin serah terima jabatan (sertijab) dua Kapolsek di Mapolresta Pekanbaru, Kamis (02/7/2020).

Sebagaimana diberitakan oleh Beberapa Media, bahwa Sertijab Kapolsek Pekanbaru Kota dan Kapolsek Rumbai ditengah pandemi Covid–19 mengikuti protokol kesehatan dengan memperhatikan ketentuan menjaga jarak aman antara personil hingga menggunakan masker.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk ihktiar menjaga diri dari penyebaran Covid–19. Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol Sunarti mendapat promosi ke Ditlantas Polda Riau. Ia digantikan oleh AKP Stevie Arnold Rampengan.
Lalu Kapolsek Rumbai Pesisir Kompol Ardinal Effendi digantikan oleh AKP Maitertika, sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bengkalis. Kompol Ardinal Efendi menempati posisi baru di Dit.intel Polda Riau.

Dalam amanatnya Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu’min Wijaya menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang lama atas pengabdiannya di Polresta Pekanbaru selama ini, dan kepada pejabat baru segera menyesuaikan diri ditempat yang baru dan menyelesaikan tugas yang ada Pada waktu bersamaan, juga dilakukan kegiatan Korp Raport Kenaikan Pangkat. Ada sebanyak 89 personil di Polresta Pekanbaru dan jajaran mendapat kenaikan pangkat.

Rinciannya, dari AKP ke Kompol satu personil, Iptu ke AKP ada tiga personil, Ipda ke AKP lima orang, Aiptu ke Ipda satu orang, Aipda ke Aiptu 10 personil.
Lalu, Bripka ke Aipda 19 personil, Brigadir ke Bripka 49 personil, Briptu ke Brigadir satu personil dan Bripda ke Briptu satu personil

Sertijab berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan, dan dihadiri para pejabat utama dan perwira sejajaran Polresta Pekanbaru.***[Budiman]

Loading...

Terbitkan Pada: 4 Juli 2020 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami