Kapolresta Banyumas Pelopori Pendirian Posko Kampung Siaga Covid – 19 dan Salurkan Bantuan

Penyerahan bantuan dari Kapolresta Banyumas Kepada Panitia

Nkripost, Banyumas – Posko kampung siaga covid 19 kelurahan pasir kidul RT 4 RW 4 kecamatan Purwokerto Barat, kabupaten Banyumas setelah diresmikan dilanjutkan pada malam harinya Senen malam selasa 8 /6/2020 pembagian paket sembako pada warga sekitar posko siaga covid 19,

Selain menjadi pelopor Pendirian poskoh Posko Kampung Siaga Covid – 19, Kapolresta banyumas juga salurkan Bantuan Paket sembako yang sudah dipaking dari Kapolresta Banyumas dan diserahkan pada panitia peresmian posko Rellya Venny Octalina yang juga merupakan salah seorang anggota DPRD Kabupaten Banyumas.

Loading...

Usai menerima paket bantuan tersebut Rellya Venny, atas nama warga mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta.

“kami atas nama warga RT 4 RW 4 mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya.”Ujar Rellya.

Baca Juga: Strategi Perang Melawan Corona Posko Kampung Siaga Pencegahan Covid-19 Banyumas Diresmikan

Lanjut Rellya menyampaikan, bantuan paket sembako tersebut akan di bagikan kepada warga. Untuk menghindari kerumunan warga pembagian tersebut akan di bagikan langsung ke rumah tiap tiap warga.

“Bantuan paket sembako sejumlah 48 paket akan dibagikan pada warga pada malam hari melalui petugas posko kampung siaga covid 19 dengan pembagian jemput bola dor to dor untuk menghindari kerumunan warga.” kata Rellya veven,

ketua posko Ir Tedjo nugroho setelah menerima paket sembako langsung bagikan pada warga dibantu para petugas anggota posko yang di saksikan dari Polresta Kanit Intel.

Ditempat yang sama Kanit Intel menyampaikan atas nama Polresta Banyumas mengucapkan terima kasih atas kerjasa yang baik kesuksesan acara peresmian dan pendirian poskoh.

Loading...

“Pada warga terutama petugas posko yang telah melaksanakan tanpa pamrih mari kita jaga dan rawat fungsi posko dengan harapan pencegahan penularan wabah Corona cepat berakhir .”harap Bowo.

Baca Juga: Pasir Kidul Segera di Launching Pendirian Poskoh Kampung Siaga Pencegahan Penularan Covid-19

Pantauan awak media, Pembagian paket sembako dari Kapolresta langsung disalurkan semua kepada warga dan hampir semua warga mengucapkan terima kasih dengan pembagian paket sembako tersebut serta merasa senang dengan adanya Posko kampung siaga covid19 di lingkungan mereka.

Terpisah, Ketua RT 4 Toto Widhi Hartono mengucapkan terima kasih kepada para Inisiator pendirian Poskor dan berpesan pada warganya agar senantiasa menjaga dan memelihara poskoh tersebut.

“Mendirikan poskoh lebih mudah dari memelihara, sehingga wajib kita jaga dan pada kesempatan ini tidak lupa kami ucapkan terima kasih pada Iwan munjianto dan Rellya Venny octalina yang telah menfasilitasi sampai adanya posko kampung siaga covid 19.”Ujar Ketua RT.(*)

Nkripost -  Jateng
(H SABAR )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *