Kategori
DAERAH KORPS

Kapolres Pohuwato, AKBP Teddy Rayendra Ingatkan Masyarakat Agar Bijak Dalam Menggunakan Medsos

BAGIKAN :

NKRIPOST, POHUWATO – Maraknya penyalahgunaan media sosial, Kapolres Pohuwato, AKBP Teddy Rayendra Mengingatkan masyarakat agar bijak dalam menggunakan media sosial (Medsos). Senin, 02/03/2020

AKBP Teddy mengatakan, persoalan yang terjadi di Papua tersebut tidak menjadi alasan bagi masyarakat untuk saling bermusuhan.

“Berikan kepercayaan kepada polisi untuk menyelesaikan persoalan tersebut,” Tidak hanya itu, Teddy juga meminta kepada masyarakat agat tidak terprovokasi dengan berbagai macam informasi yang hanya akan memecah belah persatuan bangsa Indonesia.

“Tidak perlu ikut-ikutan, tetap tenang dan jangan terprovokasi persoalan yang ada di Kabupaten Dogiyai Papua,” pintanya.

Teddy mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan menciptakan suasana yang kondusif khusunya, di Pohuwato “Mari jaga kerukunan tanpa membedakan suku, agama maupun ras dan budaya,” jelasnya.

Lebih lanjut, Teddy mengatakan, baiknya masyarakat untuk memberikan do’a terbaik bagi almarhum dan keluarganya yang sedang berduka moga tetap diberikan kesabaran.

“Semoga peristiwa ini tidak akan terulang kembali sebab kita adalah negara yang majemuk dan mari saling menumbuhkan rasa toleransi diantara sesama. Damai dihati, damai itu Indah,” pungkasnya. Senin, 02/03/2020

Editor : Zulkarnain
NKripost.Media-Group@2020
MediaEfremNusantara

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *