Kapolres Kebumen Bagikan Sembako Untuk Warga Tunanetra di Panjer

Kapolres Kebumen Bagikan Sembako Untuk Warga Tunanetra di Panjer

Nkripost, Polres Kebumen – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 Polres Kebumen membagikan bantuan sembako dan juga beras untuk warga tunanetra di Kelurahan Panjer Kabupaten Kebumen.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan dan juga PJU Polres Kebumen disambut ramah oleh warga kelurahan Panjer, Sabtu (04/07/2020).

“Di hari sabtu ini polres kebumen kembali menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako di kelurahan panjer,” ucap Kapolres.

“Sasaran bakti sosial kali ini yaitu warga yang mempunyai kebutuhan khusus, dimaksudkan untuk memberikan perhatian dan kepedulian kepada warga kebumen yang mempunyai kebutuhan khusus agar tetap semangat,” imbuhnya.

Loading...

Salah satu warga Tunanetra, Mulyono yang juga mendapat bantuan mengucapkan banyak terimakasih dan juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74 untuk Polri.

“Terimakasih banyak atas bantuan yang telah diberikan, saya juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74 semoga Polri semakin dekat dengan masyarakat dan selalu di cintai masyarakat,” ucap Mulyono.

( Humas Polres Kebumen )
RASIMIN

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading...
Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami