NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Kapolres Jepara Pimpin Upacara Sertijab Kabagren, Kasat Reskrim dan Empat Kapolsek di Jajaran Polres Jepara

BAGIKAN :

NKRIPOST.COM, JEPARA – Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kabagren, Kasat Reskrim Polres Jepara dan Kapolsek Welahan, Kota, Mlonggo serta Donorojo, Selasa (06/04/2021) di Lapangan Endra Dharmalaksana.

Pelaksanaan upacara sertijab pagi ini juga diikuti Wakapolres, PJU Polres Jepara, Kapolsek Jajaran dan juga anggota Polres Jepara.

Jabatan yang diserahterimakan antara lain Kabagren Polres Jepara Kompol Hadi Suprastowo digantikan Kompol Joko Purnomo, S.H., yang sebelumnya menjabat Kasubditpamtah Dittahti Polda Jateng.

AKP Djohan Andika, S.E., S.I.K. jabatan lama Kasatreskrim Polres Jepara pindah tugas sebagai Kasatreskrim Polresta Surakarta Polda Jateng digantikan Iptu Bintoro Thio Pratama, S.I.K., M.H., yang sebelumnya Kasatresnarkoba Polres Magelang Polda Jateng.

Kemudian di jajaran Kapolsek yakni AKP Maryono jabatan lama Kapolsek Welahan Polres Jepara Polda Jateng, jabatan baru Kasubbagprogar Bagren Polres Jepara Polda Jateng dan digantikan AKP Susiyanto yang sebelumnya menjabat Kasubbaghukum Bagsumda Polres Jepara.

AKP I Dewa Gede Mahendra Kapolsek Jepara Kota digantikan Iptu Noor Biyanto, S.H., M.H. yang sebelumnya Kapolsek Mlonggo Polres Jepara. Iptu Sudi Tjipto yang dulunya Kapolsek Donorojo Polres Jepara kini menjabat Kapolsek Mlonggo Polres Jepara Polda Jateng.

Loading...

Dan Kapolsek Donorojo kini dijabat Iptu M. Teguh Pujadi yang sebelumnya Kanit Binmas Polsek Kembang Polres Jepara Polda Jateng.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan bahwa pelaksanaan Mutasi di Instituti Polri merupakan hal yang biasa, karena selain sebagai kebijakan pimpinan juga bertujuan untuk meningkatkan kinerja Polri secara berkesinambungan menuju arah yang lebih baik lagi.

Adanya pergantian jabatan merupakan hal yang perlu dijadikan sebagai suatu upaya perbaikan dalam tubuh organisasi Polri, mengingat tugas pokok Polri kedepan semakin komplek, sehingga diperlukan adanya penyegaran yang bertujuan mewujudkan Polri yang lebih baik.

Pada kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih kepada Kompol Purn. Hadi Suprastowo atas dedikasi yang baik selama menjabat sebagai Kabag Ren Polres Jepara, sehingga Polres Jepara mampu mendapatkan predikat WBK.

Selanjutnya kepada AKP DJohan Andika, S.E., S.I.K., saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya karena selama ini sudah membantu saya dalam pelaksanaan tugas Kepolisian sehingga situasi Polres Jepara sampai saat ini aman dan kondusif dan tak lupa saya ucapkan selamat atas jabatan barunya Semoga tambah sukses.

Tak lupa kepada pejabat baru saya ucapkan selamat bergabung kembali namun dengan jabatan yang berbeda kepada AKP Maryono, AKP Susiyanto, AKP I Dewa Gede Mahendra, Iptu Noor Biyanto, S.H., M.H., dan itu Iptu Sudi Tjipto.

Kapolres menambahkan, untuk pejabat baru segera agar segera lakukan terobosan-terobosan dan tingkatkan kinerja sehingga besar harapan saya pejabat yang baru dapat berhasil seperti pejabat sebelumnya.

Keberhasilan maupun prestasi akan saya berikan apresiasi melalui penghargaan karena seperti kita ketahui bersama bahwa penghargaan ini dibutuhkan dalam proses penilaian SMK, pungkasnya.

NkriPost – Purnomo.

Terbitkan Pada: 6 April 2021 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami