Kapolres Jepara dan Dandim 0719 Pantau Pos Pam Ops Ketupat Candi 2021

NKRIPOST.COM, JEPARA – Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, S.IK., M.Si bersama Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, SE., MI.Pol didampingi pejabat utama Polres Jepara mengunjungi Pos Pengamanan Nalumsari dan Welahan Kabupaten Jepara. Sabtu (08/5/2021).

Kunjungan tersebut dilakukan untuk mengetahui kesiapan Personil dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

Kapolres Jepara, menjelaskan, kegiatan kunjungan ke Pos-pos Pengamanan ini dilaksanakan guna melihat kesiapsiagaan anggota di lapangan dan memberikan Apresiasi serta memotivasi agar petugas gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Disamping Sarana Prasarana penunjang harus memadai, keberadaan anggota Polri dan instansi lain ini juga sangat penting. Sehingga mempermudah dalam membantu, melayani dan mengamankan masyarakat,” ujar Kapolres.

Dalam pengecekan, Kapolres kembali mempertegas Personil jaga untuk meningkatkan kesiapsiagaan, kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas antisipasi berbagai kemungkinan yang terjadi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Jepara dan Dandim juga memberikan bingkisan bagi Personil yang bertugas melaksanakan piket jaga.

Loading...

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendukung pelaksanaan Zona Integritas Polres Jepara dalam mempertahankan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan siap menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

NkriPost – Purnomo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *