Kapolres Jepara Bersama Jajaran Forkopimda Monitoring Ketersedian Stok Dan Bahan Makanan Pokok Di Pasar Pecangaan

Bupati Jepara H. Dian Kristiandi, S. Sos, Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko , S.I.K , M. Si., Dandim 0719 Letkol Tri Yudhi Herlambang ,SE ,M.I.Pol Monitoring Ketersedian Stok Dan Bahan Makanan Pokok Di Pasar Pecangaan

NKRIPOST.COM, JEPARA – Untuk memastikan stabilitas harga kebutuhan pokok masyarakat saat datangnya bulan suci Ramadhan dan jelang hari raya idul fitri 1442 H, jajaran Forkopimda kabupaten Jepara melakukan monitoring Ketersediaan Stok dan Bahan Makanan Pokok di pasar.

Kegiatan monitoring ketersediaan stok dan bahan makanan pokok dilaksanakan jajaran forkopimda di Pasar Pecangaan Kabupaten Jepara, Kamis (06/05/2021).

Rombongan tak hanya melaksanakan pengecekan stok dan ketersediaan bahan makanan pokok namun juga melaksanakan pembagian masker kepada pedagang dan para pengunjung pasar.

Dalam kegiatan ini dihadiri Bupati Jepara H. Dian Kristiandi, S. Sos, Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko , S.I.K , M. Si., Dandim 0719 Letkol Tri Yudhi Herlambang ,SE ,M.I.Pol, Unsur OPD terkait Kabupaten Jepara, Camat Pecangaan S. Karnanejeng, R. S. STP, Kapolsek Pecangaan Iptu Agus Nurhadi SH, Danramil Pecangaan Kapten Inf. Ali Ashadi.

Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko , S.I.K , M. Si., menyatakan bahwa tujuan dilakukannya monitoring ketersediaan stok dan bahan makanan pokok di pasar ini dalam rangka memastikan stabilitas kebutuhan pokok masyarakat saat bulan suci Ramadhan sampai dengan perayaan Idul Fitri 1442 H nanti.

Loading...

Dijelaskan, “hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan ataupun kenaikan harga yang sangat signifikan terhadap komoditi tertentu, sehingga kondusifitas Kamtibmas diwilayah Hukum Polres Jepara dapat terjaga,” ujarnya.

Untuk ketersediaan bahan pokok di wilayah Kecamatan Pecangaan sampai saat ini di bulan ramadhan dan hari raya idul fitri masih tercukupi.

Pihak kami juga memberikan himbauan untuk tetap mengikuti aturan Pemerintah dan menerapkan prokes guna mencegah penyebaran virus covid-19, paparnya.

Loading...

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendukung pelaksanaan Zona Integritas Polres Jepara dalam mempertahankan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan siap menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

NkriPost – Purnomo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *