Kapolres Jepara Bersama Dandim 0719 Cek Pos Pam Ops Ketupat Candi 2021

Kapolres Jepara Bersama Dandim 0719 Cek Pos Pam Ops Ketupat Candi 2021

7 Mei 2021 Off By NKRI POST

Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si bersama Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, SE., MI. Pol Cek Pos Pam Ops Ketupat Candi 2021

NKRIPOST.COM, JEPARA – Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si bersama Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, SE., MI. Pol melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pospam) dalam rangka Ops Ketupat Candi 2021.

Pagi ini (07/05/2021) Pengecekan dilakukan Kapolres bersama Dandim dan didampingi PJU Polres Jepara untuk mengetahui kesiapan Pospam beserta petugas dalam menghadapi pengamanan Lebaran tahun ini.

Loading...

“Kami ingin mengetahui kesiapan Pospam dan juga petugasnya dalam menghadapi lebaran, dimana tahun ini pemerintah memberi himbauan larangan untuk tidak mudik guna memutus penyebaran covid-19″, ujar Kapolres.

Dalam pengecekan Pos Pam dan Pos Yan Kapolres bersama rombongan melakukan pengecekan di perbatasan Kabupaten Jepara dan Pati yakni Pos Pam Keling serta Pos Pelayanan di SCJ.

Dalam kesempatan itu, rombongan Kapolres juga memberikan bingkisan untuk keperluan Pospam dan Posyan. Tiap Pos mendapatkan bingkisan yang sama agar bisa digunakan untuk mencukupi kebutuhan selama bertugas di Pos.

Kapolres menghimbau kepada anggota pos pam agar tetap berhati-hati dalam menjalankan tugas, perhatikan protokol kesehatan terkait covid-19 dalam melaksanakan tugas di lapangan, perhatikan sikap tampang setiap anggota yang bertugas di Pos pam, utamakan kesehatan setiap anggota serta tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendukung pelaksanaan Zona Integritas Polres Jepara dalam mempertahankan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan siap menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

NkriPost – Purnomo