Kapolres Inhil Merasa Bangga, Bisa Memanen Madu Sialang Bersama Bupati Inhil Dan Forkopimda

Nkri Post.Riau | Indragiri Hilir – Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan bersama Forkopimda melaksanakan panen raya madu lebah sialang di Kecamatan Gaung.

Kegiatan tersebut bertempat di Desa Teluk Kabung, pada Sabtu 5 September 2020, sekira pukul 11.00 Wib. Dalam kegiatan tersebut, dilakukan panen madu lebah bersama dan juga langsung mencicipi dari batang kayu.

Turut dihadiri Bupati Inhil HM Wardan, Ketua DPRD Inhil Ferryandi, Dandim 0314 Inhil, Letkol. Inf. Imir Faishal, Ketua PKK Inhil Ny. Zulaikha Wardan, Ketua Bhayangkari Cabang Inhil, Ny. Arry Dian Setyawan.

Pejabat Polres Inhil diantaranya, Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Indra Lamhot Sihombing, Kasat Lantas Polres Inhil AKP Lassarus Sinaga, Kasat Pol Air Polres Inhil, AKP. Rizki Hidayat.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan merasa bangga bisa memanen madu bersama Bupati Inhil HM Wardan dan forkopimda yang lain.

“Kebersamaan dan sinergitas ini bukan hanya terlihat saat kami bekerja dan melaksanakan kegiatan, di luar daripada kegiatan formal, saat memanen madu seperti ini pun harus kita tunjukkan bahwa Pemerintah Daerah, Polri dan TNI adalah adalah pilar yang tak dapat dipisahkan,” jelas AKBP Dian Setyawan.

Loading...

Editor : Jaslan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *