Kapolda Gorontalo: Tindak Tegas Yang Ingin Menghambat Pilkada

BAGIKAN :
Brigjen Pol Dr. Adnas,M.Si

NKRI Post,Gorontalo – Pastikan Pilkada di tiga Kabupaten Provinsi Gorontalo Aman dan terkendali, dan bagi yang Menghambat akan di tindak tegas oleh Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Adnas, bersama jajaran pejabat utama Polda dan Kapolres se Gorontalo. Senin (16/3/2020).

Brigjen Pol Dr. Adnas,M.Si ini sudah menginstruksikan kepada jajarannya, untuk memastikan helatan pilkada serentak di tiga daerah di Gorontalo, bisa berjalan aman dan tanpa hambatan berarti. Tidak tanggung tanggung, jendral satu bintang itu mengintruksikan tindak tegas kepada oknum yang ditengarai akan menghambat jalannya pilkada serentak di tiga daerah, yakni Kabupaten Pohuwato, Kabupaten Gorontalo dan Bone Bolango.

“Jangan biarkan ada pihak-pihak yang ingin menghambat Pilkada ataupun menimbulkan gangguan Kamtibmas, Silakan tindak tegas,” seru Adnas, usai mengikuti giat video conference bersama Kapolri, Senin (16/3/2020).

Yang dihadiri PJU Polda Gorontalo, serta para kapolres. Menurutnya Gorontalo selama ini sudah teruji mampu menjaga stabilitas keamanan, dalam pesta demokrasi Pemilu maupun Pilpres 2019 silam.

Kesadaran masyarakat dan soliditas TNI / Polri pun menjadi kunci utama.
Pilkada 3 Daerah di Gorontalo, Gubernur: Rakyat Jangan Pecah Belah
Kapolda juga mengingatkan akan pentingnya aparat kepolisian menjaga netralitas selama pilkada.(Nkripost.com)

“Tugas Polri hanyalah mengawal dan mengamankan seluruh tahapan Pilkada. Apabila ada yang melanggar, silakan proses sesuai ketentuan,” imbuhnya lagi.

Sementara itu Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono,SIK mengatakan, penegasan Kapolda itu sebagai bentuk upaya memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat selama pelaksanaan Pilkada.

“Beliau selalu mengecek kesiapan para Kapolres dalam menghadapi Pilkada mulai dari aspek personel, sarana prasarana, anggaran, cara bertindak dan lain sebagainya. Senin, 16/3/2020

Editor : Zulkarnain
NKripost. MEDIA-GROUP@2020
MediaEfremNusantara

Publikasi : 17 Maret 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami