NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Kantor Sekretariat HMI Se-Jakarta Diserang Preman, Dua Mahasiwa Korban Luka

BAGIKAN :

JAKARTA, NKRIPOST – Ketenangan malam jalan Cilosari 17 Cikini Menteng, Jakarta Pusat, Kantor Sekretariat HMI Cabang Se-Jakarta , terusik dengan pendatang tak dikenal, Puluhan preman masuk kedalam kantor Sekretariat dan ngamuk sambil menendang fasilitas , para preman ini menarik dan menganiaya salah satu mahasiswa.

Tak hanya itu para preman berteriak dengan nada menantang, sambil memegang batu .

Badai Ahtadera, Ketua Umum HMI Cabang Jakarta Pusat-Utara, mengatakan, “Tiba tiba saja puluhan preman masuk ke Sekretariat sambil ngamuk dan sempat mengeroyok Anggota Kami, dan motif penyerangan ini belum diketahui,kami panik lari dan berusaha mengusir preman-preman tersebut ,”ungkapnya.

“Dua orang Anggota kami Ahmad Husein (Ketua Bidang PTKP) dan Husein Rumkel (Pengurus Komisariat Fisip UBK) mengalami luka masing-masing dibagian mata karena kena lemparan batu serta pukulan dari para preman, kami pihak Pengurus HMI Cabang Jakarta Pusat-Utara keberatan dan akan melaporkan kejadian ini ke polisi,”tambahnya.

Sementara itu pihak kepolisian Polsek Menteng yang tiba di tempat kejadian perkara dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Guntur Muhamad berhasil mengamankan delapan orang pada aksi penyerangan tersebut.

Tidak memakan waktu yang terlalu lama, Polisi berhasil mengamankan tempat kejadian, dan masih terus berjaga – jaga sehingga situasi kembali aman terkendali.

Loading...

Dunia Aktivisme kini tercoreng atas insiden penyerangan ini, pihak kepolisian akan usut tuntas penyerangan Kantor Sekretariat HMI Cabang Se-Jakarta.

NKRI POST – ABU

Terbitkan Pada: 30 Desember 2019 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami