NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Kantor Desa Telang Selalu Tertutup, Warga Bingung Kemana Bila Ingin Mengurus Surat – Menyurat

BAGIKAN :

SUMSEL – Telang merupakan salah satu desa yang berada di kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin, provinsi Sumatra Selatan.

Desa Telang berdiri kokoh sebuah bangunan megah yang di jadikan sebagai kantor Desa.

Kantor Desa ini untuk mendukung kinerja pemerintahan desa, sebuah Kantor Desa sangat dibutuhkan agar segala kegiatan tata pemerintahan desa bisa dilaksanakan dengan baik. 

Keberadaan sebuah Kantor Desa itu sendiri bukan hanya sebagai simbol keberadaan sebuah lembaga pemerintahan,Namun juga menjadi pusat pelayanan, pusat informasi bagi masyarakat dan tempat perencanaan pembangunan.dengan sendirinya,sebuah Kantor Desa memiliki fungsi ganda dengan berbagai pemanfaatannya,yang pada akhirnya akan bermuara kepada terciptanya pelayanan yang maksimal.

Sebagai sarana pelayanan, Kantor Desa selalu menampung berbagai kegiatan pemerintahan dan pembangunan sedangkan sebagai simbol pemersatu,keberadaannya telah melembaga sedemikian rupa, sehingga kantor ini selalu dimanfaatkan untuk penyelenggaraan berbagai aktifitas sosial dan kemasyarakatan lainnya.

Oleh sebab itu,keberadaan sebuah Kantor Desa seharusnya dapat dimaksimalkan sesuai fungsi dan manfaatnya, tidak seperti yang terjadi di kantor desa telang kecamatan bayung lencir yang selalu tertutup pada jam kerja.

Loading...

Pantauan awak media, karena sering tertutupnya Kantor Desa Telang Pada jam kerja ini sehingga masyarakat/ warga telang yang mau berurusan harus menunggu kantor desa Telang buka.

Di duga Kepala Desa Telang pun mungkin jarang berkantor sehingga kantor tempatnya bekerja seringkali tertutup.

Kepada awak media warga desa telang mengeluhkan keadaan ini dan wargapun berharap kepada Bupati, Gubernur juga kepada Kemendes dan Juga Bapak Presiden Republik Indonesia H. Joko Widodo agar dapat memberikan solusi kepada masalah warga desa Telang ini.

“Kami warga Desa Telang banyak kepentingan, mau mengurus surat-menyurat kemana kalau kantor Desa Telang selalu tutup pada hari kerja,”Ujar salah seorang warga desa Telang kepada Awak Media.

By..Arwani

Terbitkan Pada: 24 Desember 2019 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami