Kanreapia Bakal Jadi Pusat Pembinaan Skill Sepak Bola di Gowa, Ini Kata Kades

BAGIKAN :

GOWA – Pemerintah Desa Kanreapia, Kecamatan Tombol Pao, Kabupaten Gowa terus berupaya melakukan pengembangan generasi muda, salah satunya kemajuan di dunia olahraga.

Diketahui, Kanreapia adalah salah satu Desa di ketinggian Kabupaten Gowa dengan sejuta potensi.

Bukan saja dalam hal Sumber Daya Alam (SDM) yang melimpah, tapi juga potensi sumber daya manusia yang kompeten. Terkhusus di bidang olah raga sepak bola.

Untuk itu, Kepala Desa (Kades) Kanrepia H. Rusli Yusuf, melakukan revitalisasi besar-besaran lapangan Solle Baco sebagai bentuk komitmen untuk menunjang terwujudnya Kanreapia sebagai pusat pembinaan skill sepak bola di Tombolo Pao, bahkan di Kabupaten Gowa.

“Revitalisasi lapangan adalah komitmen. Komitmen menjadikan Kanreapia pusat pembinaan skill sepak bola di masa depan. Memang tidak mudah, tapi kalau tidak dimulai dari sekarang seterusnya itu hanya akan jadi mimpi. Jadi kita harus berani,” tutur H Rusli Yusuf melalui via selulernya, Selasa (22/10/2019).

Kades muda ini juga menambahkan,
selain itu ia juga harus seterusnya memberi motivasi pengembangan sumber daya manusia.

“Jadi kita perbaiki fasilitas, kita semangati anak mudanya supaya tekun dan lebih profesional. Semua bertahap, dan kita sudah memulainya,” tambahnya.

Sebelumnya, baru-baru ini Pemerintah Desa Kanreapia menggelar Turnamen Terbuka sebagai pemantik dan bentuk penjaringan bibit-bibit pesepakbola profesional.(AS)

Publikasi : 22 Oktober 2019 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami