Kampanye Sehati, Putri Mantan Bupati Belu I Sumantri Terharu Kebaikan Mendiang Ayah Masih Di Kenang

Kampanye SEHATI Freny Indriani Yanuarika istri dari dr.Agus Taolin

Nkripost, Atambua – Freny Indriani Yanuarika istri dari dr.Agus Taolin merasa terharu saat masyarakat menyebutkan kebaikan yang pernah dilakukan ayahnya Ignasius Sumantri saat menjabat sebagai bupati di Kabupaten Belu pada beberapa tahum silam.

Kebaikan yang pernah dilakukan oleh mendiang Ignasius Sumantri ini disampaikan oleh beberapa masyarakat Tenukiik saat menghadiri pertemuan bersama Istri dr.Agustinus Taolin dan Istri dari Drs.Aloysius Haleseren di Kampung Jawa, Tenukiik,Kota Atambua Rabu ( 14/10/2020 )

Salah satu orang tua Mikhael saat pertemuan tersebut menyebutkan bahwa, masyarakat Belu semuanya tahu pembangunan -pembangunan yang pernah dibuat oleh beliau Bapak Ignasius Sumantri diantarnya disebutkannya yakni pembangunan jembatan pembangunan Tugu dan bebrapa  trotoar  yang hingga kini masih ada di Kabupaten Belu

“Semua tahu,orang belu tahu apa yang sudah dibuat oleh bapak Ignasius Sumantri,Jembatan Talau,Tugu di halilulik,Monumen Meriam dan masih banyak lagi”sebut Mikhael.

Berita Terkait: Cabup dr Agustinus Taolin: Masyarakat Belu Harus Berdayakan Dalam 3 hal Pokok

Baca juga: Program Berobat Gratis Cawabup Sehati Aloysius Haleserens: Masyarakat Belu Jangan Ragu

Mendengar apa yang diucapkan Mikhael tersebut,Ibu Freni Istri dari dr.Agus Taolin merasa sangat terharu,ternyata masih ada masyarakat yang mengingat kebaikan yang dibuat oleh mendiang ayahnya Ignasisu Sumantri.

“Saya terharu ternyata begitu banyak masyarakat menyanyangi Beliau dan mengingat kebaikan yang pernah dilakukan oleh Beliau” ( Ayahnya Ignasius Sumantri),ucap Ibu Freni

Loading...

Selanjutnya Freny Indriani Yanuarika pun bercerita bagaimana ayahnya bekerja sepenuh hati dalam menghabiskan waktu melayani masyarakat Kabupaten belu saat itu

“Beliau ( Ignasius Sumantri ) Waktu itu memang bekerja sepenuh hati bahkan beliau kami jarang bertemu beliau.kalau bertemu biasanya kami yang harus berlibur ke Belu”kenang Nyi Freni.

Semangat Ayahnya dalam melayani tersebut dikatakannya sama seperti suaminya dr.Agustinus Taolin saat ini,yang mana suaminya tersebut dalam melayani pasien selalu mengutamakan pelayanan yang sepenuh hati sehingga pasien yang dilayani bisa mendapatkan kesembuhan dengan baik.

Loading...

Selain Itu Nyi Freni mengungkapkan keinginan semuanya saat ini untuk mencalonkan diri sebagai Bupati di kabupaten Belu ini semata – mata karena semuanya merasah terpanggil melihat kondisi Kabupaten Belu saat ini yang dirasakan masih sangat tertinggal

Istri dari dr.Agustinus Taolin ini,awalnya merasa kaget akan keinginan suaminya untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Belu,namun karena keinginan suaminya yang kuat ingin mengabdikan dirinnya demi kemajuan tanah kelahirannya maka pada akhirnya Ia pun memyetujui keinginan suaminya tersebut.

Dalam pertemuan itu hadir mendampingi Nyi Freni, istri dari Calon Wakil Bupati Belu Nyi Rinawaty, Ketua Komisi 1 DPRD Belu Benedictus Manek, Ketua PKPI Mikhael Minggu,dan beberapa perwakilan dari partai pendukung lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *