Kampanye “NURI”, Nasdem Getarkan Kota Kisaran

Video Kampanye NURI Nasdem Kisaran Barat

Nkripost, Asahan – Masyarakat Kisaran Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara saat ini benar-benar sangat merindukan bahkan membutuhkan sebuah perubahan di kabupaten Asahan.

Hal tersebut terbukti dengan adanya seorang relawan yang juga merupakan keturunan Tionghoa, tanpa memperdulikan teriknya panas matahari rela mensosialisasikan Paslon NURI (Nurhajizah-Henri) untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan.

Ia adalah Hendra Gunawan S yang merupakan DPC dari partai Nasdem untuk kecamatan Kota Kisaran Barat.
Hendra Gunawan S bersama relawan yang lainnya turun ke jalan untuk menjemput aspirasi dari masyarakat tepatnya pada sabtu. 14/11/2020.

Baca Juga: Pilkada Asahan Komunitas Indonesia Tionghoa Siap Dukung Paslon Nurhajuzah – Henri

Pantauan media NKRIPost Hendra Gunawan S dan tim relawan lainnya berangkat dari kediaman Hendra Gunawan S yang terletak di jalan Mas Mansyur dengan menaiki becak motor (betor).

Rombongan Relawan NURI tersebut dalam kegiatan tersebut mengunjungi beberapa tempat keramaian. Salah satu tempat yang di kunjungi adalah pasar Kartini kisaran. Di sana Hendra Gunawan di bantu dengan alat pengeras suara, menggetarkan semangat masyarakat akan perubahan Di Kabupaten Asahan. Ia mensosialisasikan kepada para pedagang dan juga pembeli yang ada di pasar untuk mendukung Paslon NURI no 1.

Loading...

Selain itu dengan kunjungan Hendra bersama timnya di pasar tersebut banyak juga masukan yang di dapat dari para pedagang yang di antaranya para pedagang meminta di tertibkan nya para pedagang yang ada di luar ataupun di kali lima agar para pedagang di pindahkan lagi kedalam pasar supaya tertib dan rapi dan supaya keadaan pasar bisa ramai kembali karena dengan pindahnya para pedagang keluar pasar keadaan para pedagang yang berada di dalam sepi pembeli dan mereka juga berharap agar para pedagang jangan di gusur.

Dari pantauan media, memang benar kondisi keadaan pasar Kartini Kisarab ini sangat memprihatinkan, selain dari tatanan yang semrawut juga sering banjir apabila turun hujan, parit-parit yang berada di dalam pasar banyak yang tersumbat sehingga air melimpah karena tidak adanya tempat pembuangan.

Usai menampung aspirasinya dan sosialisasikan Paket Paslon NURI di di pasar Kartini, Hendra bersama rombongannya melanjutkan Perjalanan menuju ke pasar yang terletak di jalan Diponegoro dan haji misbah Kisaran.

Loading...

Kedatangan rombongan relawan Paket NURI tersebut mendapatkan sambutan dan antusias masyarakat sangat besar dari masyarakat yang ingin dan mengharapkan perubahan di Kabupaten Asahan.

Ketua DPC Nasdem Kecamatan Kisaran Barat Hendra Gunawan S beserta tim relawannya terus berjuang untuk meyakinkan masyarakat agar mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan Nurhajizah-Henri Dukungannya.

“Mari kita dukung untuk Asahan yang lebih baik lagi, Asahan yang lebih maju, Semoga untuk ke arah yang lebih baik, ke semua itu tidak terlepas dari restu Allah, Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan motto NURI, “Niat Usaha Ridho Illahi, Amin Amin Amin”. Sepenggal kalimat Harapan DPC dari partai Nasdem untuk kecamatan Kota Kisaran Barat. Hendra Gunawan S yang di kutip dari Orasinya saat berkampanye.

Laporan:Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *