Kampanye di Numponi, Kim Taolin Berorasi tidak di atas Panggung

BAGIKAN :

Nkripost, Malaka- Pasangan calon (paslon) Bupati, Dr. Simon Nahak, SH, MH dan Louise Lucky Taolin, S. Sos yang akrab dikenal Kim Taolin dengan tagline Paket SN-KT selalu tampil berkesan dan memberi arti.

Saat kampanye di Desa Numponi, Kim Taolin tidak mengambil posisi di atas panggung. Sedangkan para jurkam dan calon Bupati Malaka, Simon Nahak menempati panggung yang sudah disiapkan.

Ini sisi amatan wartawan ketika menyaksikan sikap Kim Taolin dan Simon Nahak ketika berlangsungnya kampanye di Desa Numponi Kecamatan Malaka Timur Kabupaten Malaka, Senin (5/10/20) siang.

Entah sadar atau tidak, Kim Taolin tidak menempati posisi di atas panggung. Kim juga tidak menjelaskan posisinya saat diberi kesempatan untuk menyampaikan orasi politiknya.

Disimpulkan dari orasi politiknya, posisi tidak naik di atas panggung itu diperoleh kesimpulannya. Simon dan Kim, calon bupati dan wakil bupati yang saling menghargai, mengisi dan melengkapi satu sama lain untuk melayani kepentingan umum.

“Saya banyak menerima tawaran untuk mendampingi calon-calon bupati lain. Tapi, saya memilih Bapak Simon. Karena apa, karena, Bapak Simon tahu menghargai orang lain. Bapak Simon no kneter no ktaek (menghormati dan menghargai),” kata Kim saat berorasi.

Sama halnya Simon Nahak, sosok calon pemimpin yang rendah hati dan sederhana tidak menggubris isu dan bahasa miring yang menghantam dirinya dan Kim Taolin, pasangannya.

Sadar atau tidak, Simon kadang menyapa Kim Taolin sebagai anak dan mendaulat penuh Kim Taolin untuk mengurus kepentingan masyarakat di daerah pemilihan tiga yang meliputi Kecamatan Malaka Timur, Botin Leobele, Sasitamean, Laenmanen dan Io Kufeu.

“Wakil bupati punya kewenangan. Dan bukan kata saya, tapi perintah undang-undang. Jadi, hanya orang bodoh yang tidak paham aturan ini,” kata Simon dalam orasi saat kampanye di Desa Numponi.(Killer)

Publikasi : 7 Oktober 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami