Kampanye di Lakulo-Kecamatan Weliman, Cabup Malaka Simon Sebut Nama Panggilan Masa Kecil

BAGIKAN :

Nkripost, Malaka- Calon Bupati (cabup), Dr. Simon Nahak, SH, MH yang berpasangan dengan calon wakil bupati (cawabup), Louise Lucky Taolin, S. Sos yang akrab dikenal Kim Taolin dengan tagline Paket SN-KT menyebut nama panggilan masa kecilnya dalam orasi politik saat kampanye di Desa Lakulo Kecamatan Weliman, Selasa (27/10/20).

Cabup Simon menyebut nama kecilnya karena mengingat kehidupan masa lalu dengan latar belakang petani dan suasana hidup keluarga yanh pas-pasan. “Dulu, saya dipanggil Nahak Ulu Manek,” begitu Cawabup Simon membuka “rahasia” masa kecilnya.

Sebenarnya, Cabup Simon ingin mengungkapkan rasa bangga dan gembira ketika berada di tengah kehidupan rumpun keluarga besar yang tersebar di sebagian besar wilayah Kabupaten Malaka.

Justeru rasa memiliki terhadap rumpun keluarga dan masyarakat Kabupaten Malaka, Cabup Simon merasa terpanggil untuk kembali ke kampung halamannya untuk maju dalam Pilkada Malaka. Cabup Simon dan Cawabup Kim ingin bekerja dan mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat Malaka.

Cabup Simon juga menyebut nama kecilnya untuk menjelaskan keberadaan Paket SN-KT sebagai bagian dari kehidupan rumah-rumah suku yang tersebar di daerah pemilihan dua Malaka di antaranya Kecamatan Weliman, Wewiku, Malaka Barat dan Rinhat saat kampanye di Desa Lakulo.

Ditegaskan, kehadiran dan keberadaan bersama rumpun keluarga besar memberi harapan, Paket SN-KT akan memenangkan Pilkada, 9 Desember mendatang.(Km-tim)

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami