Kadisdik Provinsi NTT Kukuhkan Ketua MKKS SMA dan SMK Se-Kabupaten TTS

Kadisdik Provinsi NTT Kukuhkan Ketua MKKS SMA dan SMK Se-Kabupaten TTS

Nkripost, TTS – PLT Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Nusa Tenggara Timur, mengukuhkan Pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA dan SMK se Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) periode 2020-2024 di aula SMA Kristen 1 Soe, rabu (18/11/2020).

Dalam kesempatan itu PLT Kepala Dinas Pendidikan Provinsi NTT, RR.SULISTYO AMBARSARI,S.Sos,MM meminta kepada Ketua dan pengurus MKKS SMA dan SMK Kabupaten TTS terus giat sosialisasikan agar tidak ada lagi siswa di TTS yang putus sekolah dan meminta agar sekolah menjadi rumah kedua bagi siswa.

Selain itu, Kadisdik prov juga berharap agar SMK sebagai sekolah kejuruan harus mampu menciptakan lapangan kerja. “Bukan hanya meningkatkan kompetensi tetapi juga membangun karakter yang kuat untuk menjemput masa depan gemilang,

PLT berharap sebagai mitra strategis pemerintah dalam menyelenggarakan pendidikan bermutu, MKKS SMA dan SMK dituntut semakin profesional dengan program-program yang bisa meningkatkan kualitas SMA dan SMK. “Mulai dari bidang Kurikulum, Managerial, Kewirausahaan dan Penguatan Guru.

Masih pantauan NKRIPOST, RR.SULISTYO AMBARSARI,S.Sos,MM mengukuhkan ketua MKKS SMA dan SMK se kabupaten TTS antara lain:
Drs,Bernadus Na’atonis,M.Pd Ketua MKKS SMK se-Kabupaten TTS,saat ini Bernadus memperoleh jabatan sebagai ,kepala sekolah SMK KRISTEN SOE,Eduard E.Ale,S.Pd sebagai Wakil ketua (kepsek SMK N 1 SoE),Ayub S.P Sanam,S.Pd, sebagai Sekertaris ( kepsek SMK N 2 SoE),Drs.D.Aoetpah,M.Pd sebagai Bendahara,(kepesek SMK N Oelet).

Loading...

Ketua MKKS SMA se-kabupaten TTS, Drs.Jibrarl Y.Isu,M.Pd,sebagai ketua,saat ini menjabat sebagai kepala sekolah (SMA N 1 SOE),
Yakob A.N Selan,S.Pd sebagai Wakil ketua (kepsek SMA N Amanuban Timur),Rovis E.Selan,S.Pd,M,Pd,Sebagai Sekertatis 1 (Kepsek SMA Efata Soe), Emanuel Talan,S.Pd Sebagai Sek-2( kepsek SMA N Noebana ), Edrid O.S.Tefu,S.Pd,Sebagai Bendahara,(Kepsek SMA N Kapan).

acara pengukuhan ini dihadiri oleh semua kepala sekolah SMA dan SMK se kabupaten Timo Tengah Selatan,dengan mematuhi protokol kesehatan,yakni mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker.(rey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *