Kategori
DAERAH

Kadis PUPR Lens Liu: Semua Pekerjaan Di TTS Sudah Berjalan Lancar Hingga Hari Ini

Nkripost, TTS – Lens Liu selaku Kepala Dinas PUPR Timor Tengah Selatan, berjumlah kurang lebuh Rp. 66 miliar untuk biaya pembelanjaan modal dinas PUPR TTS yang akhirnya berubah menjadi Rp.89 miliar semua sudah dikelolah dengan baik dan berjalan lancar,Hal ini disampaikan pada saat ditemui oleh Nkripost pada hari senin 29/09/2020.

Lens dalam ucapnya bahwa semua pekerjaan yang dikerjakan oleh dinas PUPR TTS itu sudah diperioritaskan sehingga semua telah berjalan lancar,Dan ada 5 paket jalan tambahan yang saat ini berjalan pada tahun 2020,dan yang sudah terkontrak itu terhitung 3 paket yang sudah yakni Oinlasi Kotolin,Amanuban Tengah Kota,Tuasene.jelasnya

Adapun kendala-kendala kecil diwaktu yang lalu itu hal biasa dalam lapangan seperti pekerjaan 10 ruas jalan provinsi yang sudah dikerjakan dinas PUPR seperti soe kapan,kapan nenas,batu putih panite,panite kolbano,kolbano boking dan lain-lain itu tidak ada kendala yang paling rumit.

Lens dalam tuturnyanya juga mengatakan bahwa semua pekerjaan yang sudah kita terima itu semua diperioritaskan dan menjadi tanggung jawab besar bagi dinas PUPR TTS ,dan selaku kepala dinas dirinya telah mengelola dana sebesar itu untuk pembangunan yang ada di kabupaten TTS dengan baik.

Lanjutnya bahwa memang tidak mudah mengelola dana sebesar itu apalagi dana mengelola uang negara tentu ada hal lain yang ditakutkan tetapi mengelola dana untuk kepentingan masyarakat dengan baik itu bagian dari pelayanan.ucapnya.(rey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *