NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Kadis Kominfo Sulsel dan Aceh Berada di Radio Televisi Malaysia, Ini Maksudnya

BAGIKAN :
Kadis Kominfo Sulsel dan Aceh melakukan siaran di Radio Televisi Malaysia, Jumat (29/11/2019) pagi.

MAKASSAR, NKRIPOST.COM – Rombongan delegasi Indonesia berada di Vistana Hotel Kuatan, Kota Pahang, Malaysia, Jumat (29/11/2019). Setelah itu, rombongan ini bertandang ke Kantor Radio Televisi Malaysia (RTM) melalukan siaran langsung (live).

Mewakili delegasi Indonesia, Kadis Kominfo Sulsel, Andi Hasdullah dan Kadis Kominfo Aceh, Marwan menyampaikan berbagai pengalaman Indonesia dalam pemberdayaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Hasdullah dan Marwan mengaku telah melihat kemajuan dan perkembangan tata kelola pemerintahan Malaysia. Mereka beharap Malaysia mampu mperkuat kerjasama yang makin maju dan makin progresif antar kedua negara, yakni Malaysia dan Indonesia.

Marwan dan Hasdullah mewakili delegasi indonesia mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah Malaysia, terkhusus untuk Kementerian Komunikasi dan Multimedia yang telah menerima dan mendampingi melihat langsung kelompok-kelompok (community) harapan Malaysia.

“Kita sepakat untuk saling berbagi pengalaman dalam rangka pemberdayaan kelompok informasi masyarakat terutama dalam progresif  penyebarluasan informasi yang mengedukasi rakyat,” ucap Kadis Kominfo Sulsel, Andi Hasdullah melalui keterangan tertulisnya kepada Nkripost.com, Jumat (29/11).

Menurut Hasdullah, KIM menjadi penyambung lida baik informasi dari pemerintah maupun aspirasi dari masyarakat ke pemerintah, termasuk berfungsi dalam menangkal hoax dan juga pengembangan ekonomi rakyat.

Loading...

Lebih lanjut Hasdullah mengatakan, bahwa KIM indonesia lahir atas inisiasi dan swadaya masyarakat, ada yang berbasis wilayah ada berbasis kelompok profesi.

“Untuk memaksimalkan KIM Indonesia dirangkum dalam Forum KIM Nusantara dan ini akan terus dibina dan diberdayakan oleh pemerintah Indonesia,” tegas Hasdullah.

“Kita berharap kerjasama KIM antara kedua negara Indonesia dan Malaysia makin maju kedepannya tidak hanya government to government, tapi berkembang hubungan people to people yang saling menguntungkan,” tambah Hasdullah.

Terbitkan Pada: 29 November 2019 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami