Kadis Disdukcapil Inhil Dan Tim Terus Jemput Bola Untuk Perekaman e-KTP Di 20 Kecamatan


NkriPost.com | Indragiri Hilir, Dalam mempermudahkan masyarakat untuk memiliki Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) Kadis Disdukcapil beserta tim langsung turun jemput bola mengunjungi 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Inhil.

Saat ini Disdukcapil Inhil telah mendatangi 12 kecamatan dari 20 kecamatan yang ada di Inhil. Kadis Disdukcapil Mizwar Efendi bersama dengan Tim dari terus semangat untuk langsung datang ke lokasi guna melakukan perekaman e-KTP.

Melalui Sekretaris Nursal Sulaiman Kadis Disdukcapil Mizwar Efendi menuturkan bahwa saat ini 12 kecamatan yang sudah kami datangi untuk perekaman e-KTP.

“Di antaranya Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Keritang, Kemuning, Kempas, Tempuling, Sungai Batang, Reteh, Enok, Kateman, Pelangiran, Pulau burung, dan Batang Tuaka. Dan Senin kemarin Kecamatan Mandah telah melakukan perekaman e-KTP” terang Nursal

“Tentunya kita dari Disdukcapil Inhil akan terus melakukan jemput bola di kecamatan yang belum dikunjungi seperti Kecamatan Belengkong, Tanah Merah, dan Gaung, kita berharap sebelum akhir tahun semua bisa selesai,” ujar Sekretaris Capil ini.

Sementara itu Penjabat sementara (Pjs) Kepala Desa Bolak Raya Ramayulis, yang akrab di sapa Ulis saat dikonfirmasi awak media melalui via Whatsapp mengatakan bahwa malam Selasa kemarin telah dilaksanaan perekaman e-KTP kurang lebih selama 6 jam, dan dalam pelaksanaan tersebut masyarakat yang hadir tetap menerapkan protokol kesehatan.

Loading...

Terakhir Sekretaris Disdukcapil Nursal Sulaiman berharap dukungan dan Kesadaran dari seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan dan Desa untuk mengikuti perekaman e-KTP ini.

“Kami akan terus genjot dan jemput bola untuk perekaman e-KTP ini, karena setiap tahunnya akan ada terus regenerasi yang sudah harus memiliki e-KTP” tutup Nursal.

Editor : jaslan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *