Kades Numponi Tidak Pukul Mama Yohana Saat Kampanye SN-KT

Foto Istimewa Kades Numponi, Alfons Yan Molo

Nkripost, Malaka – Kades Numponi, Alfons Molo mengaku tidak pukul Mama Yohana Fouk, warga Dusun Manuinpoi Desa Numponi Kecamatan Malaka Timur.

Penelusuran sejumlah awak media terhadap masalah ulah Kades Alfons terhadap Mama Yohana terus dilakukan untuk memastikan perilaku tidak terpuji tersebut di saat kampanye pasangan calon (paslon) Bupati, Dr. Simon Nahak, SH, MH dan Louise Lucky Taolin, S. Sos yang akrab dikenal Kim Taolin dengan tagline Paket SN-KT di Desa Numponi, Senin (5/10/20).

Meski sudah menerima klarifikasi Kades Alfons ketika dihubungi via telpon selulernya, Senin (5/10/20) petang, para wartawan belum menurunkan berita terkait tanggapan Kades Alfons. Para wartawan ingin menemui Kades Alfons secara langsung.

Alasannya, Mama Yohana juga merasa tidak puas dengan perbuatan sang kades di saat-saat kampanye Paket SN-KT. Selain itu, para pekerja media terus melakukan penelusuran terhadap sejumlah informasi terkait pelanggaran pemilihan khususnya dan masalah-masalah terkait penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan di Desa Numponi.

Kepada wartawan, Kades Alfons mengaku telah melakukan perbuatan tidak terpuji. Akan tetapi tidak meninju Mama Yohana di pipi sebagaimana yang diberitakan media, awal pekan ini.

“Iya, siap. Iya, betul. Beritanya betul, tapi saya pukul dia (Mama Yohana) tidak,” tandas Kades Alfons via telpon selulernya.

Loading...

Kades Alfons juga mengadukan kembali persoalan ini ke Markas Polsek Malaka Timur, Senin (5/10/30). Saat melapor, Kades Alfons mengaku dirinya didampingi anggota DPRD Kabupaten Malaka, Markus Bria Berek. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *