nkripost.com

BERITA SEPUTAR NKRI

Kades Terusan Kempas Kecamatan Gaung, Untuk Menghindari Virus Covid-19 berikan Tempat Cuci Tangan Kerumah Rumah

BAGIKAN :

Last Updated on 28 Maret 2020 by admin

NKRIPOST.COM | Inhil, Kades Desa Terusan Kempas Kecamatan Gaung, Membagikan Tempat Cuci Tangan Kerumah Rumah | Inhil, Pemdes Desa Terusan Kempas melakukan kegiatan jumat bersih guna menindak lanjuti Himbauan dari Bupati dalam memutus penularan virus Corona di Kabupaten Inhil, Jumat (27/03/2020).

Kepala desa Agus Syahroni juga membagikan 200 stop kran dan langsung membikinkan tempat untuk media cuci tangan ke rumah rumah yang berada di Desa Terusan Kempas.

Dalam kegiatan ini pemdes menyediakan 200 stop kran. Membagkan kran air di setiap rumah, dengan harapan semoga masyarakat Desa Terusan Kempas terhindar dari wabah covid 19.

Kepala Desa Terusan Kempas juga menjelaskan bahwa melaksanakan kegiatan gerakan cuci tangan sekaligus juga melakukan bersih bersih perkarangan rumah serta membersihkan masjid dan surau.

Saat di konfirmasi Kades Desa Terusan Kempas kecamatan Gaung, Agus Syaroni menjelaskan bahwa untuk saat ini kami baru bisa menyediakan 200 stop kran, sebenarnya kebutuhan stop kran ini belum mencukupi untuk sekitar 400 KK penduduk di Desa Terusan Kempas.

“mudah mudahan akan secepatnya bisa kami lengkapi secara merata di tiap KK dan langsung di pasangkan, alhamdulilah gerakan cuci tangan dan bersi bersih ini bisa memutuskan rantai penularan virus Covid-19 di Desa Terusan Kempas” harapnya.

Kami Pemdes Desa Terusan Kempas sangat menyadari bahayanya penularan virus Covid-19 ini.

“Dalam hal penanganan penularan virus Covid-19 ini kami dari Pemdes Desa Terusan Kempas sangat berharap kerjasama dari masyarakat dan kesadaran akan bahayanya virus Corona” tutup Agus Syaroni.
Jaslan

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami