Kabiro Nkripost Malaka: Tidak ada lagi nomor 2 ataupun 1, Kita adalah Rakyat Malaka Yang Utuh

Nkripost,Malaka– Sepanjang Musim Kampanye 2020, warga masyarakat Kabupaten Malaka sangat antusias mengikuti Pesta demokrasi. Di mana Kabupaten Malaka memiliki dua pasangan calon terbaiknya untuk menjadi yang terbaik untuk Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dalam pemilukada Serentak 9 Desember 2020, rakyat Malaka mampu mengantar DR. Simon Nahak., SH., MH., dan Louise Lucky Taolin, S. Sos sebagai pemenang, mengalahkan rivalnya Stefanus Bria Seran-Wendelinus Taolin dengan selisih 984 suara.

Hal ini menggerakkan hati seorang jurnalis muda dan Kabiro Nkripost Kabupaten Malaka (Maxi Manek) untuk mengajak masyarakat Malaka kembali bersatu tanpa memikirkan perbedaan yang terjadi di Kabupaten Malaka.

‚ÄĚKini tak ada lagi nomor 2 ataupun nomor satu. Yang ada sekarang adalah rakyat Malaka dengan budaya kita “Hakneter Haktaek” (Saling menghormati dan menghargai), mari bersatu membangun Malaka yang lebih baik”, ujar Maxi.

Demokrasi memberi ruang untuk rakyat Malaka menentukan pilihan masing-masing. Dan kini sudah ada yang jadi pemenangnya. masyarakat  diharapkan mengawal pemerintahan yang baru nanti. Selain itu menjaga agar situasi di malaka tetap kondusif.  (Killer, Kabiro Nkripost Malaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *