Kabiro Nkripost Ketapang: Tidak Ada Lagi Nomor 1,2,3 dan 4, Ayo Bersatu Untuk Ketapang

Kabiro Nkripost Ketapang Akbar Agung

Nkripost, Ketapang (Kalbar) – Sepanjang Musim Kampanye 2020 warga masyarakat Kabupaten Ketapang sangat antusias mengikuti Pesta Demokrasi dimana Kabupaten Ketapang memiliki Empat putra terbaiknya untuk bersaing memperebutkan tiket menjadi yang nomor satu di kabupaten Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat.

Pesta Demokrasi sudah di selenggarakan Hari ini Rabu 9 Desember 2020 siapapun pemenangnya itulah yang akan memimpin masyarakat Ketapang kedepan dengan Harapan membawa Ketapang kearah yang lebih baik.

Dengan demikian kami dari Media Nkripost Kabupaten Ketapang mengajak masyarakat untuk kembali bersatu tanpa memikirkan nomor satu,dua tiga dan Empat karena Pilkada sudah Selesai.

” tak ada lagi Nomor satu,dua,tiga dan Empat ayo saudara-saudaraku sekarang saatnya untuk bersatu kembali tanpa memikirkan Politik Pilkada silahkan kembali beraktivitas dan pererat tali persaudaraan antara sesama.

Memang dalam pesta demokrasi Masyarakat pada umumnya sudah pasti memiliki pilihan yang berbeda-beda akan tetapi itu adalah hal yang wajar dalam demokrasi sebagai satu bangsa yang merdeka namun Perbedaan pandangan politik tidak akan mempengaruhi hubungan dan tali persaudaraan antara sesama. (Red)

Loading...

AGUNG AKBARNKRIPOST KALBAR – Pilkada Ketapang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *