Kabar Gembira, 6 Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 Dinyatakan Sembuh

Panca Suryadiharta

NKRI POST, MUARA ENIM – Juru bicara tim gugus tugas covid-19 kabupaten Muara Enim Panca Suryadiharta menyampaikan kabar baik tentang sembuh nya ke 6 pasien yang terkonfirmasi positif covid19 setelah dilakukan sebanyak 2 kali Tes Cepat Molekuler (TCM).

“Setelah dilakukan 2 kali Tes Cepat Molekuler ke 6 pasien positif covid19 dinyatakan sembuh” kata Jubir Panca melalui via whatshap nya ke awak media nkripost, jumat (22/5/20).

Loading...

Ditambahkan lagi ke 6 pasien sembuh itu adalah 5 dari tenaga medis dan 1 dari keluarga paramedis. ‘Dengan demikian total pasien sembuh di kabupaten muara enim menjadi 7 orang dan pasien yang terkontanminasi positif saat ini ada 5 pasien.”tambah Jubir Panca.

Image dari masyarakat RS sebagai centre penularan dapat di klarifikasi bahwa penularan karena medis setelah rehat bekerja melepas masker atau berbisik sesama petugas, dari pelacakan yang dilakukan pihak RS tidak ada penularan kepada pasien yang dirawat dan rentan tertular Dan diharapkan kepada seluruh masyarakat kabupaten Muara enim hendaknya patuhi dan tetap waspada serta senantiasa mematuhi anjuran dari pemerintah dan saya ucapkan selamat hari raya idul fitri 1441 hijriah”kata Panca (yogie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *