K2YD Polsek Bahodopi, Berhasil Amankan 26 Unit Sepeda Motor Knalpot Reacing

BAGIKAN :

NKRIPOST, Morowali— Jajarannya Polsek Bahodopi, Kembali Laksanakan kegiatan kepolisian yang di tingkatkan ( K2YD) di Jalan.Trans Sulawesi Depan SDN 1 Keurea Kec.Bahodopi, 18/3/20

Kegiatan ini berlangsung mulai Pukul 07.30 WITA s/d Pukul 09.30 yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Bahodopi, IPTU Zulfan, S.H dan bersama 10 personil lainnya.

” Berhasil mengamankan 26 Unit Sepeda Motor R2 yang menggunakan Knalpot Bogar/Resing,” ucap Kapolsek Bahodopi, IPTU Zulfan, S.H melalui rilis yang di kirim , Rabu 18/3/20

Selanjutnya Kendaraan diamankan di Mako Polsek Bahodopi, bagi pengendara yg akan mengambil kendaraannya harus mengganti terlebih dahulu Knalpot Recing/Bogar yang ia gunakan dengan Knalpot standar dealer, serta dapat memperlihatkan Surat2 kendaraannya.

” Penertiban Knalpot Recing/Bogar dilakukan dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga di Kec. Bahodopi dan sekitarnya,” Tegasnya.

Lanjut ia pun menjelaskan pengendara ini bisa menimbulkan keributan dan kegaduhan yang dilakukan adanya knalpot racing/bogar berdampak kepada pengendara lainnya.

Bahkan menggangu masyarakat setempat, Muslim yg sedang beribadah/Sholat di Masjid..

Selain itu penertiban ini adalah bentuk penyadaran kepada pengendara sepeda motor, ” agar tidak lagi menggunakan knalpot racing yang tentunya telah melanggar tertib berlalu lintas,” Tegasnya ( Rhm)

Publikasi : 18 Maret 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami