Kategori
DAERAH Ekonomi Kesehatan MUSIBAH NUSANTARA

Jum’at Barokah, Pengusaha Asal PGK Bersama Alumni 98 SMP Depati Amir Bagi Ribuan Masker Gratis

BAGIKAN :

NKRIPOST, PANGKALPINANG – Kepedulian terhadap masalah penyebaran COVID-19 di Bangka Belitung khususnya di Kota Pangkalpinang, merasa diranya terpanggil serta memiliki rasa kepedulian terhadap sesama, salah satu warga Pangkalpinang sebut saja panggilan keseharian Budiyanto CS bersama Group Alumni 98 SMP Depati Amir PGK didamping juga Lurah dan Seklur Kelurahan Melintang melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada warga Kota Pangkalpinang khususnya di wilayah sekitar Kecamatan Pangkal Balam serta kegiatan penyemprotan disinfektan, khususnya buat masyarakat di Kecamatan Pangkal Balam .

Terlaksananya kegiatan tersebut, atas kepercayaan yang diberikan Budiyanto CS kepada pihak Alumni 98 SMP Depati Amir Pangkalpinang, kegiatan juga dipusatkan dibeberapa titik di wilayah Kecamatan Pangkal Balam yang telah ditentukan yakni tepatnya di Pasar Rumput Pangkal Balam, E-Warung Kelurahan Rejosari, serta penyemprotan disinfektan di kawasan perumahan Madani Resident Kelurahan Jeramba Gantung Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang.

Budiyanto CS yang notabone seorang pengusaha kelahiran Pangkalpinang bersama kawan-kawan seperjuangnya baik yang berada di Kota Pangkalpinang dan juga diluar daerah Babel khususnya yang berada di Kota Jakarta menyiapkan sebanyak ribuan masker serta paket sembako yang sudah disiapkan untuk dibagikan buat warga Pangkalpinang.

Jum’at (10/04/2020), saat ditemui awak media disela-sela kegiatan pembagian masker, Budiyanto CS menurutkan bahwa kegiatan yang dilakukan karena rasa kepedulian terhadap sesama, berharap kegiatan pembagian masker buat warga bisa dimanfaatkan dan pergunakan semestinya, guna mencegah penyebaran virus Corona yang sekarang berkembang dan menjadi Kota Pangkalpinang khususnya.

“Untuk memcegah penyebaran virus Corona ini, saya bersama teman-teman melakukan pembagian masker serta pembagian paket sembako kepada masyakarat, semoga bisa bermanfaat dan bisa berguna sedikit untuk meringankan beban mereka, berbagi bersama mereka. Saya juga menghimbau agar masyarakat jangan menganggap remeh virus ini dan semoga kita semua terhidar dari virus ini. Hari ini kita juga sempat membagikan masker didaerah pasar kaget melintang sebelum membagikan di pasar rumput Pangkal Balam serta di E-Warung Rejosari daerah Kelurahan, dibantu kawan-kawan dari Alumni 98 SMP Depati Amir. Jadi kita turun langsung bersama-sama membagikan masker ini “, pungkasnya.

Sementara dalam kegiatan, selain puluhan orang Alumni 98 SMP Depati Amir, turut hadir mendampingi Budiyanto CS yakni Lurah Melintang, Roy Renaldi didampingi Seklur Melintang, Sopian Munzir dan juga dibantu para PSM Se-Kematan Pangkal Balam.

Ditempat yang sama, Sopian Munzir yang juga merupakan Alumni 98 SMP Depati Amir menjelaskan kepada awak media bahwa kegiatan yang dilaksanakan hari ini, Jum’at atas rasa kepudulian dari seorang donatur yang sangat peduli dengan masalah penyebaran virus Corona, dengan membagikan masker buat masyarakat di Kecamatan Pangkal Balam.

“Kami mewakili kawan-kawan dari Alumni mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Budiyanto CS selaku donatur untuk pembagian masker ini. Semoga kegiatan yang kita lakukan bersama-sama pada hari ini tidak putus sampai disini saja, semoga bisa berlanjut dan seterusnya. Semoga mendapat keberkahan buat kita semua terutama semoga pak Budiyanto CS bersama kawan satu perjuangannya lebih peduli lagi dan semoga usaha dan keluarga dalam lindungan dan kesuksesan selalu.aamin. Insyaallah selesia sholat Jum’at kita juga akan melakukan pembagian masker lagi dan penyemprotan disinfektan di kawasan perumahan di kelurahan Kerambah Gantung”, jelasnya. (SUMARWAN)

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *