NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Joni Harlan (Ncon) Bin Umar Alim: Cerdas Bijaksana dan Berakhlak

BAGIKAN :

Muara Enim, Sumsel – Pilkades merupakan salah satu bentuk pesta demokrasi yang begitu merakyat.
Pemilu tingkat desa ini merupakan ajang kompetisi politik yang begitu mengena kalau dapat dimanfaatkan untuk proses pembelajaran politik bagi masyarakat. Pada moment ini, masyarakat yang akan menentukan siapa pemimpin desanya selama 6 tahun ke depan.

Pada September 2019 mendatang akan di adakan pemilihan Kepala Desa secara Serentak di beberapa wilayah seluruh Indonesia. Salah satu kabupaten yang juga akan mengadakan perhelatan pesta demokrasi ini secara serentak adalah Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan.

Sebanyak 102 desa di 18 kecamatan dari 22 kecamatan yang ada di Kabupaten Muara Enim akan melakukan pesta demokrasi Pemilihan Kades (Pilkades) secara serentak pada bulan September mendatang.

Di Kabupaten Muara Enim salah satu Desa yang juga akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa adalah Desa Kepur.

Menjelang di selengarakan nya pemilihan Kepala Desa di Desa Kepur Suhu politik kian terasa, konsolidasi dan komunikasi tokoh masyarakat, tokoh pemuda,tokoh Agama serta semua elemen lapisan masyarakat dan warga desa mulai mengkampanyekan dukungannya masing-masing.

Pada Pemilihan Kepala Desa Kepur salah satu calon yang telah menyatakan kesiapannya untuk maju pada pemilihan kepala desa di Desa Kepur mendatang adalah Joni Harlan (Ncon) Bin Umar Alim.

Loading...

Joni Harlan (ncon) Bin Umar Alim siap maju sebagai calon kepala desa kepur, siap memimpin membangun Desa Kepur Kabupaten Muara Enim Periode 2019 – 2025.

Sebagai bukti pernyataan sikap dan keseriusannya untuk maju sebagai kepala Desa Kepur, Joni Harlan Bin Umar Alim telah mendaftarkan dirinya untuk maju sebagai salah satu calon kepala Desa Kepur.

Joni Harlan (Ncon) Bin Umar Alim adalah sosok pemuda asli Desa Kepur Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan.

Pada pemilihan kepala Desa Kepur, Calon Kepala Desa yang Ramah dan Murah senyum ini memiliki motto yaitu “Cerdas Bijaksana dan Berakhlak”

Saat dihubungi awak media ini melalui telepon seluluernya Joni mengungkapkan kesiapannya untuk maju sebagai calon kepala Desa Kepur ini Joni memiliki visi, “Menjadikan Desa Kepur, Desa yang Aman, Sejahterah, Agamis dan Berakhlak dengan mengedepankan Kekeluargaan dan Gotong Royong.” Unkap Joni.

Lebih lanjut Joni menambahkan di samping Visi juga memiliki Misi, :Mengedepankan Keterbukaan dalam Pengelolaan Keuangan Desa, Meningkatkan Pelayanan,Memfasilitasi Kegiatan Karang Taruna, Olah Raga, Keagamaan, dan lain-lain”.tambah Joni mengakhiri.

Terbitkan Pada: 1 Agustus 2019 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami