Jonas Beremau: Paket SEHATI Tidak Pernah Keluarkan Program Membagikan Uang

BAGIKAN :
Foto Akun Facebook Jonas Beremau

Nkripost, Atambua – Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) serentak pada tangal 9 Desember mendatang yang tinggal menghitung hari menambah semakin sengitnya pertarungan intrik dan strategi para calon kepala daerah demi meraih simpati Masyarakat.

Tak ketinggalan Di ajang Pilkada Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, pertarungan ide dan gagasan hingga strategi semakin terus memanas, mulai dari perang program dan gagasan antar Paslon, Perang strategi antar relawan dan tim pemengangan hingga perdebatan yang berujung perkelahian di dunia nyata maupun di dunia maya.

Di dunia maya, akun – akun bertebaran di media sosial (medsos) yang kadang memberikan informasi yang akurat tapi tak jarang juga infomasi yang menyesatkan pun ikut di kampanyekan.

Seperti halnya sebuah bantahan terhadap Isu yang meyebar bahwa “Paket SEHATI akan membagikan uang bantuan sejumlah Rp. 7.500.000 (tujuh juta lima ratus ribu rupiah)/ per-orang dgn syarat menyerahkan foto kopi KTP.

Merespon isu tersebut Tim SEHATI, dengan tegas membantah :

Kami dari PAKET SEHATI DENGAN TEGAS MEMBANTAH ISU TERSEBUT dan PAKET SEHATI TIDAK PERNAH MENGELUARKAN KEBIJAKAN atau RENCANA AKSI TERSEBUT..!!

Hal itu dikemukakan Jonas Beremau Tim Media Perubahan pasangan calon (paslon) Bupati, dr. Agus Taolin dan Wakil Bupati Aloysius Haleserens dengan tagline Paket SEHATI di grup Facebook Belu Bebas Bicara, Selasa 20/10/2020.

Lebih lanjut Jonas menuliskan terkait beredarnya informasi tersebut, diduga di lakukan dengan sengaja oleh oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan menjatuhkan citra pasangan dukungannya

“Kemungkinan terbesar bahwa informasi bias tersebut DENGAN SENGAJA di hembuskan oleh oknum2 liar atau oknum2 bayaran utk menjebak masyarakat sekaligus menjatuhkan citra Calon Buapti-Wakil Bupati PAKET SEHATI dgn cara2 barbar dan tidak terpuji.” Tulis Jonas.

Terakhir Jonas Bere Mau Berharap masyarakat tidak mudah terjebak dalam menanggapi isu – isu yang memberikan tawaran mengiurkan di tahun politik seperti pilkada ini.

“Demikian pemberitahuan dan harapan besar kami bahwa masyarakat Belu tidak mudah percaya dan terjebak dgn tawaran2 menggiurkan tetapi penuh intrik omong kosong di tahun politik begini.” Tulisnya mengakhiri.

Berikut kutipan selengkapnya yang di lansir dari Grup Facebook Belu Bebas Bicara:

MOHON PERHATIAN SERIUS dari warga grup dan segenap masyarakat Kabupaten Belu, bahwa:

Dalam beberapa hari ini kami mendengar selentingan dan pertanyaan bahwa: Paket SEHATI akan membagikan uang bantuan sejumlah Rp. 7.500.000 (tujuh juta lima ratus ribu rupiah)/ per-orang dgn syarat menyerahkan foto kopi KTP.

Kami dari PAKET SEHATI DENGAN TEGAS MEMBANTAH ISU TERSEBUT dan PAKET SEHATI TIDAK PERNAH MENGELUARKAN KEBIJAKAN atau RENCANA AKSI TERSEBUT..!!
Kemungkinan terbesar bahwa informasi bias tersebut DENGAN SENGAJA di hembuskan oleh oknum2 liar atau oknum2 bayaran utk menjebak masyarakat sekaligus menjatuhkan citra Calon Buapti-Wakil Bupati PAKET SEHATI dgn cara2 barbar dan tidak terpuji.

Demikian pemberitahuan dan harapan besar kami bahwa masyarakat Belu tidak mudah percaya dan terjebak dgn tawaran2 menggiurkan tetapi penuh intrik omong kosong di tahun politik begini.
Terimakasih atas perhatian.

(tolong sampaikan kepada semua teman-saudara-handaitaulan yg tidak berkesempatan membaca informasi ini)
#timmediaperubahan. (*)

Publikasi : 20 Oktober 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami