JMS-Andi Ungko Kompak di Pilkada Bulukumba

JMS-Andi Ungko Kompak di Pilkada Bulukumba

Jamaluddin M Syamsir (kiri) dan Andi Mattampawali AS alias Andi Ungko (kanan).

BULUKUMBA, NKRIPOST.COM – Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 di Kabupaten Bulukumba, Jamaluddin M Syamsir (JMS) dan Andi Mattampawali AS atau yang akrab disapa Andi Ungko, semakin kompak.

Itu terlihat saat JMS bersama sejumlah tim pemenangannya melakukan silaturahmi di kediaman adik Bupati Bulukumba (Andi Ungko), Senin (13/01/2020).

“Saya dari awal sejak menyatakan sikap maju di Pilkada Bulukumba, komunikasi politik intens kami lakukan dengan Andi Ungko. Dan sampai saat ini kami terus melakukan komunikasi itu,” kata Jamaluddin M Syamsir, yang juga dikenal sebagai anak Santri itu.

Pada pertemuan itu, JMS didampingi langsung oleh pemilik Citra TV, Mulyadi Mursali. Bahkan, JMS melakukan shalat berjamaah di Masjid yang dibangun Andi Ungko itu.

Loading...

“Ya, kita liat saja perkembangannya ke depan. Tapi, yang pastinya saya dan Andi Ungko itu setiap saat melakukan komunikasi terkait perkembangan Pilkada,” katanya.

Sementara itu, Andi Ungko mengaku bahwa JMS adalah figur yang intens berkomunikasi dengan dirinya.

Dikutip dari tribuntimur.com, Minggu (12/01/2019), secara lugas Andi Ungko memuji konsep pembangunan JMS jika terpilih menjadi orang nomor satu di Bulukumba.

“Konsep yang dibangun pak Jamal tak lepas dari masukan-masukan kami, mungkin dia tidak akan menyangkal itu,” kata Andi Ungko.

Bahkan JMS menurut Andi Ungko, berbeda dengan figur-figur yang lain. penghargaan Jamal terhadap pendapat orang lain, menjadi salah satu kelebihan yang disebut Andi Ungko.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading...
Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami